Bakal Lulus dari JKT48, Beredar Kabar Melody Segera Menikah

Foto: Bakal Lulus dari JKT48, Beredar Kabar Melody Segera Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anggota JKT48 yang lain segera membantah dan mengatakan bahwa Melody memang ingin menikah namun tidak dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Nama Melody Nurramdhani Laksani menjadi terkenal dan menuai sorotan dari masyarakat ketika ia tergabung dalam grup JKT48. Ia merupakan kapten dan juga center dari girlgrup populer itu hingga membuatnya memiliki banyak penggemar di mana-mana.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini publik tiba-tiba dikejutkan oleh kabar yang menyebutkan bahwa Melody akan segera "lulus" dan meninggalkan JKT48. Meski sistem kelulusan ini sudah lama diketahui, banyak penggemar yang tampaknya tetap menyayangkan Melody mundur dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Seolah tidak cukup, penggemar kembali dikejutkan oleh berita lain. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Melody sengaja meninggalkan JKT48 lantaran akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan pria pujaan hatinya.

Kabar itu mencuat pertama kali setelah salah satu member JKT48, Eve Antoinette Ichwan keceplosan ketika berbicara di hadapan awak media. "Sedih sih, tapi senang juga kan (Melody) mau menikah," ujarnya seperti dilansir dari Tribun.

Mendengar perkataan Eve tersebut, teman-temannya yang lain langsung membantahnya. Menurut mereka, Melody memang berkeinginan menikah seperti orang pada umumnya. Namun ia bukan meninggalkan JKT48 karena hal tersebut.

"Maksudnya kan setiap orang pasti mau nikah yaa," ujar Nurhayati alias Aya. "Iya kan abis graduation pasti nikah tapi nggak tau kapan," imbuh Shafa.

Dalam kesempatan yang sama Eve juga sempat memceritakan kenangannya bekerja bersama Melody di JKT48. Salah satunya adalah alasan mengapa dirinya disebut sebagai member yang paling disukai di Tim T oleh Melody. Gadis cantik itu rupanya senang lantaran merasa Eve mudah diomeli.

"Tim T di JKT48Senang waktu Kak Melody bilang, aku member Tim T favoritnya," ujar Eve. "Katanya, aku enak buat diomelin."

Sementara itu, menjelang kelulusannya Melody disebut-sebut juga akan menggelar konser perpisahan dengan para penggemarnya. Ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk menghibur masyarakat sebagai anggota JKT48. Konser tersebut akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 24 Maret 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel