Jelang Tayang 3 Maret, Para Pemain Utama 'Grand Prince' Ungkap Karakternya

Foto: Jelang Tayang 3 Maret, Para Pemain Utama 'Grand Prince' Ungkap Karakternya



Mulai dari Yoon Shi Yoon, Joo Sang Wook, hingga Jin Se Yeon mengungkapkan bagaimana karakter perannya di drama ini.

Kanal247.com - Jelang ditayangkan pada tanggal 3 Maret mendatang, drama "Grand Prince" menggelar jumpa pers pada Selasa, 27 Februari. Di acara ini, para pemeran drama tersebut saling bertukar cerita pengalaman mereka selama syuting.

Diawali oleh Yoon Shi Yoon yang menceritakan tentang karakter yang diperankannya. Ia menceritakan bahwa Pangeran Lee Hwi adalah sosok yang berjiwa bebas dan tidak takut melanggar aturan istana. Selain itu Pangeran Lee Hwi adalah pria yang romantis, yang hanya mencintai satu wanita dan berusaha untuk membuat wanitanya bahagia. Yoon Shi Yoon merekomendasikan drama "Grand Prince" ini bagi siapa saja yang menyukai drama bertema tradisional, serta para pemirsa muda karena banyak hal yang menarik yang bisa disimak dari drama tersebut.

Sementara pemeran Pangeran Lee Kang, Joo Sang Wook mengatakan bahwa karakternya adalah seorang yang ambisius dan kejam. Alih-alih menceritakan karakternya lebih lanjut, Joo Sang Wook malah mengungkapkan bahwa istrinya Cha Ye Ryun tengah mengandung calon buah hati mereka yang tengah berumur lima bulan.

Baca juga ...

Joo Sang Wook juga mengatakan bahwa begitu dirinya terpilih sebagai pemeran dalam drama "Grand Prince", ia dan istrinya sepakat memilih nama “Grand Prince (Daegoon)” sebagai nama panggilan calon buah hatinya kelak. Namun ia mengaku harus sedikit mengubah nama panggilan tersebut saat mengetahui calon buah hatinya ternyata perempuan.

Tidak mau ketinggalan, Jin Se Yeon yang memerankan Sung Ja Hyun mengatakan bahwa ia merasa senang bisa memerankan karakter tersebut. Ia juga mengaku sangat menyukai pakaian-pakaian indah yang dikenakan karakternya. Jin Se Yeon menceritakan bahwa karakternya adalah putri keluarga kaya raya dan dibanggakan karena kecantikannya. Ia mengatakan bahwa karakternya kali ini berbeda dengan karakter yanag diperankannya sebelumnya dalam drama “The Flower in Prison.”

"Aku tidak sabar menantikan penayangan drama baru ini," komentar seorang netter. "Cerita saeguk selalu tidak pernah bosan untuk ditonton terus-menerus," ungkap netter lainnya. "Yoon Shi Yoon di era saeguk? Penasaran," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel