Aktor 'The Swindlers' Ini Dituding Lakukan Penyerangan Seksual ke Muridnya, Agensi Buka Suara

Foto: Aktor 'The Swindlers' Ini Dituding Lakukan Penyerangan Seksual ke Muridnya, Agensi Buka Suara



Kabarnya aktor ini juga seorang profesor di sebuah universitas pada tahun 1990an.

Kanal247.com - Maraknya gerakan "Me Too" di Korea Selatan membuat banyak kasus pelecehan seksual, terutama yang terjadi di industri entertainment di sana, terungkap. Daftar nama selebriti yang dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual pun semakin panjang dari hari ke hari. Belum lama ini, nama aktor Kim Tae Hoon pun muncul sebagai salah satunya.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat seorang korban, sebut saja 'A', menuding bahwa profesornya, 'K', yang mengajar di Universitas Sejong pada tahun 1990an silam telah melakukan penyerangan seksual terhadapnya. 'A' mengungkapkan bahwa mulanya ia pergi makan bersama 'K', tapi sang profesor meminta untuk beristirahat di motel karena dia terlalu lelah untuk menyetir. 'A' mengaku tak terlalu ambil pusing saat itu, tapi di motel itulah 'K' melakukan penyerangan terhadap 'A'.

'A' juga mengungkapkan bahwa 'K' terus melakukan penyerangan seksual terhadapnya setelah kejadian itu. Bahkan 'K' semakin menyiksa mental 'A' dengan memperkenalkannya pada istrinya. 'K' juga sempat mengatakan pada 'A' bahwa ia ingin kembali ke Rusia tempat di mana ia pernah belajar dan akan membawa 'A' ke sana sebagai pembantunya.

Tak lama setelahnya, identitas profesor 'K' itu pun terungkap. Profesor 'K' dalam laporan tersebut tak lain adalah aktor Kim Tae Hoon.

Setelah berita itu menyebar dan menyita perhatian publik, Actor Company selaku pihak agensi Kim Tae Hoon pun segera angkat bicara. Mereka mengaku masih berusaha untuk mencari kebenaran dari laporan tersebut.

"Saat ini kami masih menilai perkembangan situasi ini," terang perwakilan agensi Kim Tae Hoon pada Sports Today. "Untuk saat ini, kami tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa."

Di sisi lain, pihak Universitas Sejong pun turut buka suara. "Sekarang ini kami tengah menganalisa dan menyelidiki situasi yang melibatkan profesor 'K' ini," terang perwakilan universitas pada OSEN.

Sementara itu, Kim Tae Hoon sendiri merupakan aktor kelahiran 1966 yang telah membintangi beberapa judul proyek layar kaca dan layar lebar. Beberapa di antaranya adalah "20th Century Boy and Girl", "The Swindlers", "Bravo My Life" dan masih banyak yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel