Lewat Komentar Ini, Adipati Dolken Ungkap Realita Hubungannya dengan Vanesha Prescilla?

Foto: Lewat Komentar Ini, Adipati Dolken Ungkap Realita Hubungannya dengan Vanesha Prescilla? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken seakan menyetujui komentar seorang netter dalam foto Vanesha Prescilla yang diunggahnya baru-baru ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya sempat dikabarkan dekat lantaran pergi berlibur ke Jepang bersama. Bahkan, tersebar pula foto kemesraan antara Adipati dan Vanesha, dimana keduanya saling mencium pipi. Tak heran, karena hal tersebut, banyak perkiraan jika dua selebritis itu tengah menjalin hubungan spesial.


Baca juga ...

Apalagi, baru-baru ini, Adipati Dolken juga membagikan foto pribadi Vanesha melalui postingan di Instagramnya. Dalam postingan tersebut, tampak Vanesha dibalut dengan kemeja kotak-kotak berwarna biru. Sayangnya, Adipati hanya menambahkan emoji mata melirik dalam postingannya itu tanpa keterangan lainnya.

Namun, postingan Adipati itu sukses menarik perhatian publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyinggung soal film "Dilan 1990". Seperti diketahui, sebelumnya Vanesha sempat beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film "Dilan 1990". Karena chemistry keduanya cukup kuat di film tersebut, tak sedikit netizen memberi dukungan pada Vanesha dan Iqbaal untuk menjalin hubungan spesial.

Namun sayang, pasca beredar kabar kedekatan antara Vanesha dan Adipati, para penggemar dibuat hebh. Bahkan, kedekatan Vanesha dan Adipati seakan menjadi kontroversi.

Adipati Dolken Setujui Komentar Seorang Netter di Postingannya

Sumber: Instagram.com/Lambenyinyir

Sementara itu, Adipati pun seolah menyetujui komentar salah satu netizen. Dalam komentar yang cukup menohok itu, seorang netter tampak kesal saat banyak orang yang masih tak dapat membedakan antara kenyataan dan adegan film. "Yang komen rata-rata korban film. Wkwk terbukti film dilan berhasil membuat kaum" pecinta film kebakaran jenggot melihat realita tak s indah apa yang mereka lihat di film. Sadar woy sadar. Ini realita bukan alur cerita film dilan. Itu vanesha bukan milea awokowok dasar kaum halu," sindir seorang netter dalam kolom komentar Adipati.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar netizen. "Stop gimmick!!! Jangan sedih iqbal juga ada kok di TTM. Abis itu adipati jadi mas herdy di #dilan1991 #eaaaakk! Ini semua hanya permainan PH nya ja," ujar @m******_bey. "Hanya orang super halu yg ga bisa bedain film dg dunia nyata, hanya orang haluu bodo yg ga bisa bedain dunia maya dg dunia nyata," kata @ada.*****a. "Bener jg sih harus bs bedain mana milea mana vanesha wkwk cm yahh krn filmnya lg booming tar bs jatuh deh krn fans film kan ngasih kontribusi bgt tuh," timpal @li*****a.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel