Sang Aktor Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Beginikah Cara Karakter Jo Jae Hyun Tinggalkan 'Cross'?

Foto: Sang Aktor Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Beginikah Cara Karakter Jo Jae Hyun Tinggalkan 'Cross'?



Netizen pun kembali membanjiri Jo Jae Hyun dengan berbagai cibiran...

Kanal247.com - Pada Sabtu, 24 Februari 2018 yang lalu, aktor Jo Jae Hyun akhirnya mengakui bahwa ia pernah melakukan pelecehan seksual. Tak lama setelahnya, pihak serial drama "Cross" pun memutuskan untuk memecat Jo Jae Hyun yang merupakan salah satu karakter penting dalam drama Senin-Selasa besutan tvN tersebut.


Baca juga ...

"Kami memutuskan bahwa keluarnya Jo Jae Hyun dari drama ini tidak bisa dihindarkan lagi," terang perwakilan tvN. "Kami akan berusaha menghilangkan karakternya dari drama ini secepat mungkin."

Kelihatannya perwakilan tvN itu sangat bersungguh-sungguh dengan ucapannya tersebut. Pasalnya, pada episode terbaru serial drama "Cross" yang tayang pada Senin, 26 Februari 2018, menunjukkan karakter Jo Jae Hyun, yakni Go Jung Hoon, yang kelihatannya akan mengalami penyakit yang cukup serius.

Pandangan Karakter Jo Jae Hyun di Serial Drama \'Cross\' Mulai Kabur Tanda Alami Penyakit Serius

Sumber: News Nate

Dalam episode itu, pandangan karakter Jo Jae Hyun tampak kabur dan mulai khawatir pada kondisi kesehatannya. Melihat hal tersebut, akhirnya banyak yang memprediksi bahwa karakter Jo Jae Hyun akan hilang karena meninggal dunia.

Jo Jae Hyun Akan Segera Dikeluarkan dari Serial Drama \'Cross\' Karena Kasus Pelecehan Seksual yang Menjeratnya

Sumber: News Nate

Mengetahui hal tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang membanjiri Jo Jae Hyun dengan berbagai cibiran.

"Haah... bayangkan betapa malunya Jo Jae Hyun saat syuting adegan ini. Mungkin dia tidak bisa pergi makan di mana pun atau pun menunjukkan wajah ke keluarganya. Memang benar-benar kau menuai apa yang kau tanam," tulis salah seorang netter. "Benar-benar memalukan. Hahaha. Aku yakin para staf perempuan di lokasi syuting pasti kabur darinya," komentar netter lain. "Juniornya pasti masih tersenyum di depannya, tapi menyebutnya menyedihkan saat dia tak melihat... aku penasaran bagaimana keadaan anak perempuannya karena kasus ini," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel