'The Unit' Rilis Video Teaser dan Umumkan Akun Twitter Resmi

Foto: 'The Unit' Rilis Video Teaser dan Umumkan Akun Twitter Resmi
WowKeren dan Kanal247


Selain mengumumkan akun Twitter resmi kedua grup, KBS juga menyiapkan jumpa fans 'The Unit' pada awal Maret depan.

Kanal247.com - Senin, 26 Februari 2018 akun Twitter resmi KBS meluncurkan video teaser dari para pemenang program "The Unit". Video berdurasi sekitar dua menit tersebut menampilkan sembilan pemenang pria yang tergabung dalam grup bernama UNB serta sembilan pemenang wanita yang tergabung dalam grup bernama Uni.T.


Baca juga ...

Video teaser tersebut merupakan pendahuluan terhadap acara fanmeeting yang akan digelar pada tanggal 3 Maret 2018 di Blue Square I Market Hall Seoul Korea Selatan. Tiket untuk acara fanmeeting tersebut akan dijual mulai malam ini (26/2) pukul 8 malam waktu setempat.

Selain video teaser, kedua grup "The Unit" tersebut masing-masing baru saja membuka akun Twitter Resmi mereka yang beralamat di @official_UN_B untuk grup pria dan @official_uni_T untuk grup wanita. Sampai hari ini akun tersebut telah diikuti oleh lebih dari 3.000 pengikut untuk Uni.T dan lebih dari 6.000 pengikut untuk UNB.

Program idol reboot yang ditayangkan KBS ini memang telah mengumumkan nama leader dan grup pemenang dari Unit B dan Unit G. Di episode spesial minggu sebelumnya, acara tersebut meminta fans untuk menyumbangkan saran dan vote nama-nama member grup yang masuk ke final.Pilihan untuk grup pria final adalah Unit B, Unison, UNB, B.ONE, Uni.K, dan My Turn. Sedangkan enam pilihan untuk grup wanita adalah Unit G, Unity, U.N.G, G.ONE, Uni.on, The Shine, dan UNI. Di tayangan "The Unit" pada tanggal 24 Februari lalu, nama grup pria telah diumumkan, yaitu UNB. 

Jika UNB adalah grup final "The Unit" kategori grup pria, maka di kategori grup wanita ada UNI.T dari Unity. Para member juga kumpul bersama untuk memilih salah satu leader diantara masing-masing grup. Yang Jiwon, Yoonjo, Euijin, dan Woohee adalah nama-nama yang banyak dicalonkan. 

Di akhir acara, Wohee berhasil terpilih sebagai leader dari UNI.T. Sementara itu, member pria menggunakan pengalaman Feeldog sebagai leader mereka saat ini. Mempertimbangkan banyak hal, grup pria UNB akhirnya meilih Feeldog sebagai leader mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel