Para Pelajar Ternyata Sudah Tahu Jo Min Ki Kerap Lecehkan Mahasiswinya?

Foto: Para Pelajar Ternyata Sudah Tahu Jo Min Ki Kerap Lecehkan Mahasiswinya?



Menurut sumber, para mahasiswa bahkan disebut-sebut memiliki 'aturan' agar tidak terjadi pelecehan.

Kanal247.com - Universitas Cheongju kini menjadi sorotan setelah Jo Min Ki dituduh dengan tuduhan pelecehan seksual. Namun ternyata para mahasiswa di universitas tersebut mayoritas telah mengetahui bagaimana sikap aktor senior tersebut di kampus mereka.

Dilansir Allkpop, para mahasiswa ternyata juga memiliki "aturan manual" untuk melindungi para mahasiswi agar tidak dilecehkan oleh Jo Min Ki. Pasalnya, keluhan dan pengakuan para wanita yang mengaku menjadi korban Jo Min Ki semakin bertambah banyak. Jo Min Ki telah dituduh melakukan pelecehan seksual kepada beberapa mahasiswi di Universitas Cheongju.

Selain berprofesi sebagai aktor senior, Jo Min Ki juga menjadi dosen di Universitas tersebut. Ketika berita tuduhan pelecehan seksual di kalangan artis menyeruak, tidak sedikit mahasiswi yang muncul mengaku sebagai korban. Mereka juga memberikan testimoni mengenai apa saja yang pernah menimpa mereka selama ini.

Baca juga ...

Semakin banyaknya wanita yang melapor sebagai korban, maka saat ini nama universitas menjadi sorotan publik. Menurut sumber dalam kampus, para mahasiswa ternyata memiliki "aturan" untuk melindungi teman-teman wanita mereka dari Jo Min Ki. Peraturan tersebut antara lain "jangan meninggalkan mahasiswi sendirian di tempat Jo Min Ki", kemudian "ketika ada mahasiswi yang dipanggil, maka harus ada mahasiswa laki-laki yang mendampinginya", hingga aturan "jangan mabuk saat ada pertemuan".

Entah belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi aturan-aturan yang tidak tertulis tapi sudah bukan rahasia umum di kalangan para pelajar Universitas Cheongju ini banyak membuat publik terkejut. Pasalnya, mereka tidak mengira situasi Jo Min Ki akan menjadi seperti ini.

Saat ini Jo Min Ki sendiri masih berada dalam penyidikan polisi. Menurut laporan JTBC "News Room", Jo Min Ki telah berhenti mengajar sebagai dosen sejak bulan November yang lalu. Selain itu, seorang mahasiswa dari Fakultas Teater juga diwawancarai. Mahasiswa tersebut pun mengungkapkan bahwa ia pernah diminta untuk datang ke ruangan sang aktor pada saat sudah larut malam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel