Dituding Tak Bisa Nafkahi Anak, Ternyata Sandy Tumiwa Kerja Sebagai Ini

Foto: Dituding Tak Bisa Nafkahi Anak, Ternyata Sandy Tumiwa Kerja Sebagai Ini
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Sandy Tumiwa-lah yang memberikannya pekerjaan. Sebagai apa?

Kanal247.com - Perseteruan mantan pasangan, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang memasuki babak baru. Setelah kemarin ribut soal kasus penggerebekan yang dilakukan Sandy kepada Tessa, kini bapak dua anak itu meminta hak asuh anak-anaknya.


Baca juga ...

Hal ini dilakukan Sandy karena dirinya merasa mampu sebagai ayah sekaligus imam keluarga. Terlebih, ia khawatir dengan kondisi anak-anaknya semenjak kasus penggerebekan tempo hari.

"Saya juga mampu. Insya Allah saya mampu. Sebagai imam dan sebagai bapak, apalagi ini adalah darah daging saya, buat apa saya bisa mengimami orang lain kalau tidak bisa mengimami darah daging saya sendiri. Bagaimana saya bisa mengepalai orang lain kalau saya tidak bisa memimpin orang lain kalau saya gak bisa memimpin keluarga saya sendiri?" ujar Sandy Tumiwa.

Terkait hal ini, Tessa Kaunang sempat menyatakan bahwa mantan suaminya itu tidak mampu secara finansial untuk mengurusi anak-anaknya. Bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu bahkan sempat meragukan kemampuan Sandy dalam memberikan makan untuk kedua anak mereka.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Sandy, Muhammad Firdaus buka suara. Menurut pengakuannya, kliennya itu sekarang memiliki pekerjaan mapan sebagai wakil direktur di perusahaan rekaman milikinya, sehingga mampu untuk memenuhi kebutuhan finansial.

"Di Jakarta pemulung saja bisa hidup, apalagi artis sekelas Sandy. Saat ini Sandy telah saya angkat sebagai wakil direktur di perusahaan label saya. Jadi dia punya sallary tiap bulannya," ungkap Muhammad Firdaus dilansir dari Tabloid Bintang.

Melalui pernyataan ini, Firdaus membantah semua tudingan Tessa yang meragukan Sandy dalam pencarian nafkah. Ia juga menyatakan bahwa kliennya merupakan orang yang bertanggung jawab dengan membiarkan Tessa dan anak-anak tinggal di rumah yang seharusnya dibagi dua dengannya.

"Jadi saya menepis semuanya. Omongan Tessa semuanya, yang mungkin diduga mengganggap Sandy ini seolah laki-laki yang enggak berguna. Itu sangat tidak benar," sambung Firdaus. "Artinya Sandy ini masih punya tanggung jawab. Makanya rumah itu didiamkan buat Tessa biar dia enggak kehujanan. Harusnya Tessa bersyukur bahwa lakinya enggak menjual rumahnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel