Namanya Masuk Daftar Selebritis Pengguna Narkoba, Ini Kata Baim Wong

Foto: Namanya Masuk Daftar Selebritis Pengguna Narkoba, Ini Kata Baim Wong
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong mengatakan bahwa ia berhenti mencoba-coba narkoba lantaran menginginkan istri yang baik dan sholehah.

Kanal247.com - Pihak kepolisian belakangan semakin ketat mengawasi peredaran narkoba di kalangan selebritis. Di awal tahun 2018 ini saja sudah ada sejumlah nama publik figur yang ditangkap. Diantaranya ada Jennifer Dunn, Roro Fitria, Fachri Albar hingga yang terbaru Rizal Djibran.


Baca juga ...

Tidak cukup hanya itu, baru-baru ini publik terutama pengguna media sosial dikejutkan oleh daftar yang kabarnya dirilis oleh pihak kepolisian. Di situ disebutkan nama berupa inisial artis Indonesia yang diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Salah satu diantaranya adalah inisial BW yang disebut-sebut adalah Baim Wong.

Mengetahui namanya ada di dalam daftar tersebut, Baim Wong akhirnya buka suara. Aktor tampan ini mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka. Bahkan ia sempat menunjukkannya kepada orangtua.

"Saya juga bingung. Ada muka saya lagi. Saya kasih tahu ke keluarga saya, itu mah istilahnya... itu persepsi orang masing-masing. Cuman orang kalau sudah kenal saya ketawa ya," kata Baim Wong.

Meski membantah keterlibatannya, Baim Wong mengakui bahwa dirinya memang pernah mengenal narkoba dan mencoba-coba. Mantan kekasih Marshanda itu menyebut saat-saat bandelnya itu sebagai masa jahiliyah.

"Sempatlah masa jahiliyah itu sempat saya rasain. Memang saya bandel dulunya, tetapi sekarang sudah tidak lagi menyentuh sama sekali. Jadi kalau mau ditangkap ya ditangkap saja. Adanya masakan di rumah," terang Baim.

Ketika ditanya lebih detil, Baim mengatakan bahwa masa bandelnya itu berlangsung sekitar tahun 2007 hingga 2008. Namun kini ia sudah berhenti dan tidak ingin mengulanginya lagi.

"Sampai 2007-2008. Kalau 2005 ke sana itu berhenti tapi tahun baru masih. Kadang kadang minum, kadang kadang ya. Tahun 2006 masih minum setahun sekali, enam bulan sekali," terang Baim. "Tapi kalau sekarang insya Allah ya. Saya juga enggak bilang berhenti. Saya bilang kalau memang sekarang enggak lah."

Menariknya, Baim mengaku memutuskan untuk berhenti menjadi bandel lantaran menginginkan istri yang baik dan sholehah. Menurutnya sang ayah mengatakan bahwa, pria yang baik maka akan mendapatkan istri yang baik pula.

"Kalau kamunya nakal ya istrinya nakal. Kalau kamu minum (mabuk) ya dapat istri yang juga minum. Ini bukan kata-kata papa, tapi kata-kata Alquran, jadi ya terserah kamu. Saya langsung berhenti besoknya. Semua. Karena saya mau istri yang solehah, baik, cantik, jadi saya berhenti. Tapi sampai sekarang belum dapat (istri)," canda Baim.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel