Sempat Ketemu di Jepang, Camila Cabello Ungkap Jatuh Cinta Pada Lagu Twice Ini

Foto: Sempat Ketemu di Jepang, Camila Cabello Ungkap Jatuh Cinta Pada Lagu Twice Ini
WowKeren dan Kanal247


Camila Cabello pun sempat menyanyikan potongan lagu tersebut dalam wawancara. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pada awal bulan Februari yang lalu, grup K-Pop Twice bertemu dengan penyanyi populer Camila Cabello di Jepang. Pada saat itu, mereka sedang sama-sama tampil di "Music Station" salah satu program acara musik top di Negeri Matahari Terbit tersebut.


Baca juga ...

Ketika itu Nayeon cs dan Camila Cabello ternyata bukan hanya saling bertukar sapa. Namun, mereka juga mengabadikan momen spesial itu dengan berfoto bersama dengan pose TT yang merupakan khasnya Twice.

Dalam sebuah wawancara eksklusif terbarunya di Jepang belum lama ini, Camila Cabello pun sempat menyebut nama Twice. Bahkan, mantan personil Fifth Harmony itu juga mengaku sangat jatuh cinta pada lagu Jepang Twice yang berjudul, "Candy Pop".

"Lagu mereka ('Candy Pop') benar-benar terus terekam dalam kepalaku sepanjang hari," ungkap penyanyi kelahiran 1997 tersebut. Camila Cabello pun sempat menyanyikan potongan lagu "Candy Pop" dalam wawancara tersebut, membuktikan kecintaannya pada lagu itu.

Rupanya bukan hanya Camila Cabello saja yang jatuh cinta pada musik Twice. Pelantun "Havana" itu mengungkapkan bahwa seluruh timnya pun sangat menyukai lagu "Candy Pop" milik Twice tersebut.

Twice memang dikenal selalu mengeluarkan lagu-lagu earcatching yang membuat banyak orang jatuh hati. Bahkan Camila Cabello pun tak bisa menolak pesonanya. Kalian sudah dengar lagu "Candy Pop" milik Twice?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel