Pamer Koleksi Mobil Mewah, Tao eks-EXO Banjir Hujatan

Foto: Pamer Koleksi Mobil Mewah, Tao eks-EXO Banjir Hujatan
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang merasa kesombongan Tao makin melonjak dengan memamerkan barang mewahnya.

Kanal247.com - Penyanyi sekaligus aktor Tiongkok yang sekaligus member EXO, yakni Tao baru saja banjir hujatan karena dianggap terlalu pamer dan membual. Cibiran itu ditujukan untuk Tao setelah dia menulis di akun sosial media pribadinya tentang koleksi supercar atau mobil mewah terbarunya.


Baca juga ...

Awal minggu ini, Tao membagikan foto supercar terbaru yang sepertinya ditambahkan ke koleksi pribadinya. Dalam postingan di Weibo itu dia menulis, "Adalah mimpiku untuk mengumpulkan 'tujuh mobil' sejak kecil, sekarang aku tinggal memiliki satu lagi (untuk melengkapinya). Aku senang mendengar kalau si naga baru akan segera keluar".

Tulisan Tao itu seakan membandingkan koleksi mobilnya dengan mengumpulkan bola naga seperti di serial animasi populer Dragon Ball. Dia melanjutkan tulisannya di postingan, "Ketika aku sedang berlibur, hal yang paling ingin kulakukan adalah memotret semua mobil yang sedang berkumpul. Kegembiraan terbesar dalam hidup dan hobi terbesar adalah mengendarai sendiri dan mendengarkan musik".

foto supercar Tao

Sumber : Allkpop

Sebenarnya tidak ada yang terlalu salah dengan postingan Tao itu, karena mayoritas otomotif memang hobi yang disukai para pria. Namun yang justru membuat sebagian netter meradang adalah kata-kata yang dituliskannya dalam postingan tersebut. Dia menambahkan, "Ini sangat menyenangkan, apakah kalian tahu berapa tahun yang akan membawa kalian bisa mengumpulkan 'tujuh mobil' seperti ini dan mempostingnya seperti ini di Weibo. Akan sangat sulit, hahaha."

Alhasil, netter yang mengomentari postingan Tao itu justru banyak mencibirnya. Tidak sedikit yang menuding jika Tao seperti artis besar yang melupakan siapa dirinya ketika masih bukan siapa-siapa. "Apakah kamu baru akan menjadi dewasa ketika sudah bangkrut??" sindir seorang netter. "Menyedihkan," komentar netter lainnya. "Aku tidak tahan dengan postingannya kali ini, sombong sekali," cibir netter lainnya.

Melihat banyak yang menyindirnya dengan komentar-komentar jahat di Weibo, Tao pun membalas menulis, "Aku khawatir jika menulis apapun di Weibo karena komentar jahat dan negatif yang mungkin akan kudapat, mengatakan aku terlalu pamer". "Tidak ada masalah di Instagram. Bagaimanapun aku suka memamerkan apa yang kusuka, jadi apa yang bisa kulakukan. Maafkan aku, karena tidak bisa menyembunyikan hal seperti ini. Ini adalah pencapaian impianku satu per satu, jadi jika kalian punya hal yang kalian suka juga maka jangan berpikir itu tidaklah mungkin. Lakukanlah seperti yang kalian inginkan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...