Tulis Soal Musyrik & Menipu, Roby Geisha Bongkar Alasan Gugat Cerai Istri

Foto: Tulis Soal Musyrik & Menipu, Roby Geisha Bongkar Alasan Gugat Cerai Istri
WowKeren dan Kanal247


Melalui curhatannya di IG Stories ini, Roby Geisha membongkar aib sang istri dan memintanya untuk berhenti pencitraan.

Kanal247.com - Kabar perceraian yang datang dari salah satu personil band, Geisha, Roby Satria, tempo hari mendapatkan respon mengejutkan dari publik. Dikenal adem ayem saja, rupanya Roby menyimpan luka selama 2 tahun lebih pernikahan.


Baca juga ...

Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui unggahan Instagram Stories-nya belum lama ini. Setelah kasus cerainya mencuat ke publik, pria 31 tahun itu menuliskan curahan panjangnya dalam beberapa postingan yang kemudian ditangkap oleh beberapa akun gosip.

Melalui tulisannya itu, Roby mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan dukungan dari siapapun untuk menceraikan istrinya. Keputusannya sudah bulat karena baginya, yang ia lakukan adalah untuk membela Tuhan.

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya,...." kata Roby Geisha. "Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur.. anda boleh kecewakan saya TP JANGAN DUAKAN TUHAN SANA.. ENCAMKAN ITU!!!"

Curhat Roby Geisha

www.instagram.com/lambenyinyir

Bukan hanya itu, Roby juga membongkar aib buruk wanita yang dinikahinya sejak 2015 silam tersebut. Dari tulisan Roby, Cinta diduga melakukan hal musryik seperti menduakan Tuhan hingga menyimpan foto laki-laki lain.

"Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan foto laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya..," marah Roby. "...justru saya yg menyiapkan makan adna setiap pagi, anda kira saya babu anda? Anda cukup diam!,.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA."

Terakhir, Roby mengatakan bahwa istrinya juga bermasalah atas adiksi alias ketergantungan terhadap sesuatu. Ia kemudian menyebut bahwa wanita cantik yang telah menemaninya beberapa tahun belakangan itu merupakan sosok yang penuh drama.

Melihat ulah istrinya tak bisa diterima tersebut, akhirnya Rabu, 14 Februari lalu Roby resmi memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persidangan perdana mereka dijadwalkan akan dilakukan Maret mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel