Posting Tulisan Soal 'Maksiat', Indadari Diduga Sindir Caisar dan Kekasih Barunya

Foto: Posting Tulisan Soal 'Maksiat', Indadari Diduga Sindir Caisar dan Kekasih Barunya
WowKeren dan Kanal247


Indadari membuat tulisan imbauan agar setiap wanita muslim selalu menjaga kehormatan dan menjauhi maksiat.

Kanal247.com - Caisar diketahui telah menikahi Indadari Mindrayanti pada tahun 2014 lalu. Dari jalinan cinta keduanya, lahirlah seorang anak laki-laki yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano. Namun sayangnya rumah tangga mereka justru berujung pada perpisahan. Keduanya telah resmi bercerai di awal 2018 lalu.


Baca juga ...

Setelah resmi bercerai dari Indadari, Caisar tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tambatan hati barunya. Pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu dikabarkan telah memiliki kekasih bernama Almaratu Jannha. Bahkan keduanya disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan.

Kabar hubungan antara Caisar dengan Almaratu sendiri terungkap beberapa waktu lalu ketika foto yang memperlihatkan kedekatan mereka beredar luas di Instagram. Potret mesra dan manis itu awalnya sempat diposting di Facebook Caisar sendiri meski akhirnya dihapus sesaat kemudian.

Hubungan antara Caisar dan Almaratu tampaknya juga telah diketahui oleh Indadari. Pasalnya, baru-baru ini mantan istri komedian itu mengunggah sebuah tulisan melalui Instagram Storiesnya yang diduga ditujukkan untuk Caisar dan Almaratu. Indadari mengingatkan pada wanita agar menjaga kehormatannya dan menghindari maksiat.

"Untuk yang sudah bersuami dijaga rasa malunya dan jagalah kehormatan suaminya. Jangan mengumbar maksiat di media sosial. Untuk yang belum bersuami, apalagi kalo belum halal, jangan mau diajak mengumbar kemaksiatan. Kalau belum halal, sudah berkorban melakukan dosa bagaimana bisa mendapat jannah ketika hidup bersama," tulis Indadari.

Tidak diketahui dengan pasti apa maksud Indadari mengunggah tulisan tersebut. Namun banyak orang yang menduga wanita berniqab itu memang menyindir Caisar dan kekasih barunya atas foto mesra keduanya yang sempat beredar.

Sementara itu, hubungan antara Caisar dan Almaratu sendiri memang sempat diterpa isu kurang sedap. Ada sebagian yang menduga bahwa wanita yang juga akrab disapa Intan itu adalah orang ketiga di antara Caisar dan Indadari hingga membuat keduanya bercerai. Namun dalam keterangannya baru-baru ini Caisar dengan tegas membantahnya. Menurutnya justru Indadari yang mengenalkan dirinya pada Intan.

"(Indadari) Enggak ada keberatan. Diklarifikasi karena emang dijodohin. Sama Intan aja, yaudah enggak apa-apa dia (Indadari) yang ngomong. Ini Intan namanya, dijodohin gitu yaudah Alhamdulillah cocok," ujar Caisar padaa Kamis (22/2) seperti dilansir dari Viva.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel