Aktris Choi Yul Ungkap Aktor 'Cross' Ini Pelaku Pelecehan Seksual?

Foto: Aktris Choi Yul Ungkap Aktor 'Cross' Ini Pelaku Pelecehan Seksual?



Banyak pihak yang berspekulasi bahwa aktor ini adalah 'J', aktor terkenal yang belum lama ini dituding lakukan pelecehan seksual ke staf perempuan.

Kanal247.com - Belakangan ini kasus pelecehan seksual semakin marak di industri hiburan Korea Selatan. Kabar terbaru mengungkap seorang aktor terkenal berinisial "J" dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang staf perempuan di lokasi syuting sebuah program acara televisi pada tahun 2013 silam.


Baca juga ...

Meski pihak agensi "J" telah membantah kabar tersebut, tapi publik penasaran dengan identitas "J" yang menambah panjang daftar selebriti Korea Selatan yang melakukan tindak pelecehan seksual. Rupanya, tak sedikit yang berspekulasi bahwa aktor terkenal berinisial "J" yang sedang diperbincangkan saat ini adalah aktor Jo Jae Hyun.

Seiring bertambah ramainya kasus pelecehan seksual yang terungkap, semakin banyak pula korban di industri entertainment Korea Selatan yang berani angkat bicara lewat gerakan "Me Too". Salah satu yang turut terlibat dalam gerakan tersebut adalah aktris Choi Yul.

Pada Jumat, 23 Februari 2018, Choi Yul mengunggah gambar tangkapan layar (screenshot) profile aktor Jo Jae Hyun di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Choi Yul mengaku sangat lega bahwa akhirnya Jo Jae Hyun mulai diekspos di media.

Postingan Choi Yul di Instagram

Sumber: Soompi

"Aku sudah menunggumu untuk diekspos (ke publik). Rupanya hal itu terjadi lebih awal daripada dugaanku," tulis Choi Yul di kolom caption postingan tersebut. "Ini hanyalah awal. Masih ada banyak sampah (pelaku tindak pelecehan seksual) di luar sana. Aku tidak bisa banyak berkata-kata karena aku akan kesulitan, tapi sampai hari di mana semua orang mesum itu menghilang, #metoo #withyou."

Postingan itu sendiri telah dihapus oleh aktris Choi Yul tak lama setelah diunggah. Namun, perwakilan dari agensi Jo Jae Hyun mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah mengeceknya langsung pada sang aktor untuk mencari tahu apakah tudingan itu benar atau tidak.

Sementara itu, saat ini Jo Jae Hyun sendiri tengah menghiasi layar kaca lewat serial drama "Cross". Dalam serial drama tersebut, Jo Jae Hyun beradu akting bersama Go Kyung Pyo, Jeon So Min, Jang Gwang, dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel