Lakukan Pemotretan di New York, Manisnya Senyum Tiffany SNSD Siap Curi Hati Fans

Foto: Lakukan Pemotretan di New York, Manisnya Senyum Tiffany SNSD Siap Curi Hati Fans
WowKeren dan Kanal247


Tiffany juga bercerita tentang perjalanan kariernya. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Tiffany Girls' Generation terbang ke New York, Amerika Serikat. Kedatangan Tiffany ke sana rupanya bukan untuk menghadiri New York Fashion Week, tapi juga untuk melakukan pemotretan bersama majalah fashion InStyle Korea.


Baca juga ...

Dalam pemotretan tersebut, Tiffany tampil cantik dalam berbagai gaya, mulai dari chic, kasual, hinga yang memperlihatkan sisi elegannya. Selain itu, mantan kekasih Nichkhun 2PM ini juga melakukan wawancara di mana ia menilik kembali perjalanan kariernya.

Manisnya Senyum Tiffany SNSD Saat Lakukan Pemotretan di New York Bersama Majalah InStyle Korea

Sumber: Allkpop

"Seiring berjalannya waktu, aku mulai melepaskan beberapa hal sedikit demi sedikit, hal-hal yang dulunya kupikir tak akan pernah bisa kulepaskan," terang Tiffany. "Hal itu menjadi titik balik dalam hidupku di mana akhirnya aku memutuskan untuk mengambil sebuah tantangan yang baru."

Tiffany pun melanjutkan, "Bahkan hingga saat ini aku memiliki keyakinan di mana aku harus mengerahkan 120% usahaku ketika berdiri di atas panggung karena tidak sopan rasanya jika aku tidak memperlihatkan diriku secara keseluruhan."

"Ada satu baris dalam lagu kami yang berbunyi, 'Dibodohi oleh hal yang telah terbiasa, jangan berubah. Aku akan membuat janji untuk musim ini,'" tambah Tiffany. "Aku selalu memikirkan kata-kata itu agar aku tidak kehilangan mindset awalku."

Tiffany SNSD Tampil Menawan di Pemotretan Terbarunya Bersama Majalah InStyle Korea

Sumber: Allkpop

Melihat penampilan cantik Tiffany dalam pemotretan tersebut, para fans dan netter pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang memuji kecantikan pelantun "I Just Wanna Dance" itu dalam pemotretan tersebut.

"Ya ampun, cantik banget, imut banget, charming banget, seksi banget, manis banget gila," puji salah seorang netter. "Satu kata: cantik," komentar netter lain. "Cantik :-)" tulis yang lainnya.

Sementara itu, Tiffany merupakan salah satu member Girls' Generation yang memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment saat kontrak kerjanya habis pada sekitar akhir tahun lalu. Setelahnya, Tiffany memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat untuk mendalami akting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...