Santer Dikabarkan Putus, Vidi Aldiano Ungkap Kisah Asmara Lewat Album Baru?

Foto: Santer Dikabarkan Putus, Vidi Aldiano Ungkap Kisah Asmara Lewat Album Baru?
WowKeren dan Kanal247


Vidi Aldiano mengaku sedang banyak drama di kisah cintanya yang diangkat di lagu-lagu terbaru nanti. Seperti apa?

Kanal247.com - Hubungan asmara antara Vidi Aldiano dengan sang kekasih, Sheila Dara Aisha, terbilang jarang dipublikasikan. Kendati demikian rumor putus yang belakangan ini menyeruak tampaknya sudah tak dapat dihindarkan lagi.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Vidi pun mulai buka suara soal perjalanan cintanya. Meski tidak mengkonfirmasi secara jelas, pelantun "Status Palsu" tersebut tak menampik jika hubungannya sedang dilanda drama.

Menurutnya, adalah hal yang wajar jika dalam hubungan percintaan muda-mudi ada banyak drama. Tetapi Vidi membantah kalau ia dan Sheila sering bertengkar.

"Drama banyak lah masih muda, banyak lah pasti. Nggak sering berantem, tapi maksudnya lagi banyak aja dramanya," serunya sembari membocorkan bahwa drama percintaannya justru menginspirasi untuk karya-karya baru. "Lagi dibanyak-banyakin kayaknya dramanya karena butuh bikin album itu butuh drama."

Bicara soal karya yang bakal lahir dari drama tadi, Vidi Aldiano lantas membahas apa yang pernah dikatakan musisi Glenn Fredly. Ia pernah mendengar Glenn menyebut jika patah hati merupakan sumber inspirasi terbesar untuk berkarya.

Lantas, apakah Vidi akan curhat soal hubungannya dengan Sheila Dara Aisha di album baru? "Nanti dengerin di album gue aja. Semua curhatan gue itu drama yang sesungguhnya," katanya seolah membenarkan.

Tak cukup sampai di situ, musisi berusia 27 tahun ini juga membeberkan isi dari albumnya mendatang yang lebih menurutnya lebih jujur. "Lebih galau, lebih sedih, tapi lebih jujur. Sebenarnya gue setuju sama Om Glenn Fredly, kalau lagi putus atau cerai menurut gue albumnya bagus-bagus. Menurut gue itu menginspirasi banget karena kayaknya seniman kalau lagi sakit itu bisa menghasilkan karya luar biasa," tutup Vidi.

Di sisi lain, Vidi sendiri tampaknya tak terlalu menargetkan menikah atau untuk segera melangkah ke tingkat lebih lanjut dari hubungan asmaranya. Apalagi seperti kita tahu, ia lebih mementingkan karier dan prestasinya di bidang musik. Malahan beberapa waktu lalu ia menyebut soal rencana kembali melanjutkan kuliah ke jenjang S3.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...