Masa Lalu dengan Pasha Diungkit, Okie Agustina 'Bongkar' Rahasia Perceraian?

Foto: Masa Lalu dengan Pasha Diungkit, Okie Agustina 'Bongkar' Rahasia Perceraian? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Entah disengaja atau tidak, seorang Netter tiba-tiba melayangkan komentar provokatif seakan mengungkit masa lalu Okie Agustina dengan mantan suami.

Kanal247.com - Okie Agustina sukses menarik perhatian publik. Bahkan, masa lalunya bersama sang mantan suami, Pasha Ungu kembali diungkit. Hal tersebut terjadi pasca Okie membagikan foto mesra bersama sang suami Gunawan Dwi Cahyo.


Baca juga ...

Tak hanya sekedar membagikan foto mesra, Okie juga menulis caption terkait seorang istri yang taat pada suami. "Seorang wanita yang sudah menikah wajib taat kepada suami nya.. Karna ridha suami merupakan ridha Allah.. Karna wanita sholeha adalah wanita yang taat kepada Allah, suami dan orang tua.. Aku masih jauh dari itu dan aku akan tetap belajar dan berusaha hingga mendekatinya.. ." tulis Okie beberapa waktu lalu.

Keterangan postingan Okie itu pun cukup menarik perhatian seorang netter. Bahkan, netter itu tampak melayangkan komentar provokatif, seakan menyinggung masa lalu Okie bersama Pasha. "Tapi dulu kenapa cerai ya.... Apa dulu ga taat sama suami ya @okieagustina.gdc13," tulis netter itu.

Balasan Okie Agustina Terkait Komentar Provokatif Netter

Sumber: Instagram.com/Igtainment

Mengetahui komentar tersebut, Okie pun buka suara. Ia enggan menjawab pertanyaan itu lantaran tak mau menjelekkan mantan suami. Terlebih lagi, menurut Okie, sebagian orang sudah mengetahui bagaimana masa lalunya itu.

Seakan menjawab sebagian pertanyaan, Okie meyebut jika dirinya bukan diceraikan, melainkan sebagai penggungat, yang berarti wanita 35 tahun itu taat pada suami. "kalau saya jawab nanti saya menjelekan mantan suami.. Walaupun sebagian orang sudah tau kenapa saya menggugat dan meminta cerai.. Kalo saya yg tidak taat saya yg sudah diceraikan bukan menggugat cerai.. Terima kasih," balas Okie dalam kolom komentar.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment itu pun menuai berbagai komentar. "iya lah secara klo yg ga taat pasti yg di gugat bukan yg menggugat .. eh tapi ga tau ding," ujar @c*****75. "Sukak dg jawabannya, tetap santun gak pake nggegas," kata @u****_k. "Kan oky mukanya prnh babak belur ya makanya cere," imbuh @icha******funnisa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...