Tiffany SNSD Cantik Bergaun Merah Hingga Pose Tiduran di Pemotretan Terbaru, Begini Komentar Netter

Foto: Tiffany SNSD Cantik Bergaun Merah Hingga Pose Tiduran di Pemotretan Terbaru, Begini Komentar Netter instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain melakukan pemotretan, ternyata Tiffany juga berbagi cerita tentang gaya hidup hingga soal akting.

Kanal247.com - Belum lama ini Tiffany digaet melakukan pemotretan terbaru bersama majalah Arena Homme Plus Korea. Dalam pemotretan tersebut, member Girls' Generation itu menyuguhkan pesonanya dalan berbagai setelan serta pose yang menawan.


Baca juga ...

Selain pemotretan, mantan kekasih Nichkhun 2PM tersebut juga duduk melakukan wawancara bersama pihak majalah. Dalam wawancara, Tiffany pun berbagi banyak cerita, mulai dari gaya hidup terbarunya hingga tentang fashion dan akting. Wawancara seru Tiffany itu sendiri bisa disimak di majalah Arena Homme Plus Korea edisi bulan Maret 2018.

Cantiknya Tiffany SNSD di Pemotretan Terbaru

Sumber:Allkpop

Melihat foto-foto pemotretan tersebut, rupanya netter bukan hanya memberikan pujian pada Tiffany. Akan tetapi, ternyata banyak pula yang memberikan kritik hingga mengatakan bahwa Tiffany terlihat berbeda dari sebelumnya dalam pemotretan tersebut.

Tiffany SNSD Lakukan Pemotretan Bersama Arena Homme Plus Korea

Sumber: Allkpop

"Dia sama sekali tidak terlihat seperti Tiffany," ujar salah seorang netter. "... apakah itu beneran Tiffany...? Dia terlihat menua dari 24 tahun jadi 35 tahun sejak ia meninggalkan SM. Tapi terlihat oke jika seorang perempuan bisa tampak secantik itu pada usia 35 tahun... tapi entah kenapa kurasa dia jadi lebih terlihat seperti Lee Hwan Hee (teman Seohyun yang tak masuk SNSD) dalam pemotretan ini," komentar netter yang lain. "Dia (Tiffany) terlihat cantik di foto di mana ia pakai dress merah. Sisanya tidak," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Tiffany menghadiri acara fashion show yang merupakan rangkaian New York Fashion Week yang digelar sejak tanggal 8 Februari 2018 hingga 16 Februari 2018. Selain menghadiri acara fashion show, rupanya Tiffany juga sempat berjalan-jalan di kota New York bersama dengan temannya seperti yang ia tampilkan di media sosialnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...