Penuh Kharisma, Woo Do Hwan Siap Luluhkan Hati Joy di Teaser Perdana 'Great Temptation'

Foto: Penuh Kharisma, Woo Do Hwan Siap Luluhkan Hati Joy di Teaser Perdana 'Great Temptation'
WowKeren dan Kanal247


Fans mengaku makin tak sabar ingin melihat akting Joy dan Woo Do Hwan di 'Great Temptation' usai menonton video teaser ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Woo Do Hwan akan beradu akting dengan Joy Red Velvet dalam drama Senin-Selasa terbaru besutan MBC yang berjudul, "Great Temptation. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya pihak MBC merilis teaser pertama serial drama tersebut lewat akun Twitter mereka pada Selasa, 20 Februari 2018.


Baca juga ...

Serial drama "Great Temptation" sendiri bercerita tentang Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy), seorang perempuan yang percaya bahwa cinta hanya buang-buang waktu saja. Namun, suatu hari Eun Tae Hee tak sengaja bertemu dengan Kwon Si Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan). Kwon Si Hyun sendiri merupakan seorang pria yang bisa menaklukkan hati wanita manapun yang ia inginkan.

Pada teaser pertama "Great Temptation", penonton disuguhi penampilan Kwon Si Hyun yang manly, penuh kharisma, dan siap meluluhkan hati para wanita. Sedangkan Eun Tae Hee yang selalu menganggap cinta itu tidak penting mulai merasakan manisnya perasaan jatuh cinta.

Video teaser berdurasi singkat itu rupanya mampu membuat para fans makin antusias. Bahkan, tak sedikit yang mengungkapkan sudah tak sabar menantikan penayangan perdana serial drama "Great Temptation".

"Tak sabar menunggu dramanya rilis," ujar salah seorang netter. "Ngga sabar lagi," tulis netter lain. "Yasss queen miss universe aktris Park Sooyoung (nama asli Joy). Aku sudah tidak sabar (menantikan drama ini dirilis)," tukas yang lainnya.

Meski sudah sangat penasaran ingin melihat penampilan Joy dan Woo Do Hwan dalam serial drama ini, tapi fans masih harus bersabar. Pasalnya, serial drama "Great Temptation" baru akan tayang perdana pada tanggal 12 Maret mendatang pukul 22.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...