Rilis di Berbagai Negara, 'Pengabdi Setan' Kini Siap Tayang Lagi di Indonesia

Foto: Rilis di Berbagai Negara, 'Pengabdi Setan' Kini Siap Tayang Lagi di Indonesia
WowKeren dan Kanal247


Joko Anwar umumkan 'Pengabdi Setan' siap kembali ditayangkan di Indonesia.

Kanal247.com - Euforia film Indonesia saat ini tengah fokus pada film "Dilan 1990" yang popularitasnya luar biasa. Namun hal itu tampaknya tidak membuat daya tarik "Pengabdi Setan" yang jadi film horor terlaris sepanjang masa pada 2017 kemarin tenggelam dan pudar.


Baca juga ...

Terbukti, film garapan sutradara Joko Anwar tersebut bakal dapat dinikmati oleh publik di Tanah Air. Baru-baru ini melalui akun Twitter pribadinya, Joko Anwar membocorkan "Pengabdi Setan" bakal tayang di platform layanan streaming film.

"Belum nonton Pengabdi Setan atau mau jenguk keluarga Ibu lagi? Bentar lagi bisa," tulisnya seraya mengunggah foto cover "Pengabdi Setan". Dan kabar ini langsung disambut antuasias pecinta film horor.

Melihat hal ini, publik kembali mengingat deretan prestasi yang diraih "Pengabdi Setan". Bagaimana tidak, setelah dirilis di Indonesia 28 September 2017, film yang dibintangi Tara Basro cs itu tayang pula di sejumlah negara.

Beberapa waktu lalu tercatat lebih dari 40 negara menayangkan "Pengabdi Setan" termasuk Malaysia, Singapura, Polandia, dan masih bayak lagi. Februari ini, film remake itu juga baru saja ditayangkan di Spanyol.

Film "Pengabdi Setan" sendiri digarap atas kerjasama dengan CJ E&M Entertainment Korea Selatan. Sepanjang penayangannya, film ini berhasil menjaring penonton sebanyak 4 jutaan dan telah membawa pulang deretan penghargaan dari ajang Festival Film Indonesia 2017.

Di sisi lain, film ini mengisahkan tentang Mawarni Suwono (diperankan Ayu Laksmi) yang meninggal dunia setelah sakit menahun dan hanya bisa berbaring di atas tempat tidur. Mawarni yang merupakan seorang mantan penyanyi terkenal itu kemudian meninggal dan arwahnya gentayangan menghantui keluarganya sendiri.

Tetapi yang menarik adalah adanya plot twist mengejutkan. Kamu pasti ingat bagaimana kisahnya bukan? Tidak ada salahnya kembali menyaksikan, loh!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel