10 Tahun Bersama Namoo Actors, Jeon Hye Bin Tak Perpanjang Kontrak

Foto: 10 Tahun Bersama Namoo Actors, Jeon Hye Bin Tak Perpanjang Kontrak
WowKeren dan Kanal247


Selama menjadi aktris tanpa agensi, Jeon Hye Bin adalah aktris independen yang bebas menentukan langkahnya selanjutnya.

Kanal247.com - Aktris Jeon Hye Bin memutuskan untuk pergi dari agensi yang selama ini menaunginya, Namoo Actors. Pengumuman ini disampaikan sendiri oleh perwakilan agensi tersebut kepada MBN Star. Sementara dari pihak Jeon Hye Bin belum memberikan keterangan mengenai keputusannya tidak memperpanjang kontrak dengan Namoo Actors.


Baca juga ...

"Memang benar bahwa kontrak Jeon Hye Bin dengan kami telah berakhir," kata perwakilan Namoo Actors. "Tidak ada perpanjangan kontrak lagi dengannya," lanjutnya. Setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Namoo Actors, Jeon Hye Bin kini termasuk aktris independen.

Jeon Hye Bin debut pada tahun 2002 sebagai penyanyi dan aktris. Dia telah membintangi sejumlah judul drama. Aktris cantik itu bergabung dengan Namoo Actors pada 2009 dan telah menjadi bagian dari agensi tersebut selama 10 tahun.

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Jeon Hye Bin tidak mengumumkan apapun mengenai berakhirnya kontrak dengan Namoo Actors. Di Instagram pribadinya tersebut, Jeon Hye Bin terlihat mengunggah sebuah selfie sekaligus berterima kasih untuk hadiah yang telah dikirimkan kepadanya pada tanggal 14 Februari lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...