Taeyang Wamil 12 Maret, Haters : Min Hyo Rin Tinggal Nikmati Uangnya di Rumah

Foto: Taeyang Wamil 12 Maret, Haters : Min Hyo Rin Tinggal Nikmati Uangnya di Rumah
WowKeren dan Kanal247


Netter lainnya juga banyak mengomentari tentang dugaan janji Taeyang dan Min Hyo Rin sebelum menikah.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taeyang akan mulai menjalani tugas wajib militernya pada 12 Maret mendatang. Dengan demikian, sang istri, Min Hyo Rin akan "ditinggalkan" sementara waktu di rumah sendirian. Dalam sebuah forum online, netter banyak mengomentari berbagai spekulasi mengenai kesetiaan Min Hyo Rin selama ditinggal Taeyang yang menunaikan tugas bela negaranya.

Mayoritas netter berkomentar bahwa baik Taeyang dan Min Hyo Rin telah berkomitmen untuk janji tersebut sebelum menikah. Pasalnya, pengantin baru pada umumnya lebih banyak menghabiskan waktu bersama usai pulang berbulan madu. Namun Min Hyo Rin akan menjalani kenyataan ditinggal Taeyang selama 2 tahun untuk wajib militer.

Baca juga ...

"Aku yakin mereka pasti sudah saling menyetujui ini (wajib militer) sebelumnya, kenapa harus membesar-besarkan topik ini??" komentar seorang netter. "Tidak terlalu ditinggalkan juga, karena toh Taeyang akan pulang ke rumahnya jika sedang libur atau mendapat cuti. Netter selalu berlebihan," komentar netter lainnya.

Sementara itu, sebagian netter lainnya justru meragukan kesetiaan Min Hyo Rin, terlebih lagi para haters. Para haters pun mengeluarkan komentar negatif seputar dugaan mereka untuk Min Hyo Rin ketika akan ditinggal wajib militer oleh Taeyang. Tidak sedikit dari haters yang nyinyir mengatakan Min Hyo Rin akan bersenang-senang di rumah mewah Taeyang dan tidak akan terlalu merasa kesepian.


"Dengan uang banyak yang dimiliki Taeyang, wanita mana yang tidak akan mau menunggu untuknya? Apa kalian pikir putra Samsung yang sedang wajib militer, kekasihnya akan bersedia menunggunya??" komentar seorang haters. Haters lainnya menuliskan komentar, "Kenapa semua orang bilang Min Hyo Rin seorang yang suci? Siapa yang tidak mau menunggu orang seperti Taeyang yang karya raya dan tinggal di rumah mewah? Min Hyo Rin bisa menghabiskan waktunya dengan menikmati uang Taeyang di rumah dan punya banyak waktu di saat suaminya wamil. Semua wanita pasti mau menunggu seperti itu".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel