Bayinya yang Meninggal Disebut Kena Karma, Marissa Nasution Geram Hingga Lakukan Hal Ini

Foto: Bayinya yang Meninggal Disebut Kena Karma, Marissa Nasution Geram Hingga Lakukan Hal Ini
WowKeren dan Kanal247

Salah seorang netter Instagram memberikan DM kepada Marissa Nasution, isinya buat netter lain ikutan sebal dan marah.

Kanal247.com - Sebagai publik figur, kehidupan host dan presenter Marissa Nasution tentunya tak pernah sepi dari komentar warganet. Selain pujian dari para penggemar, perempuan berdarah Jerman itu juga seringkali mendapatkan hujatan melalui Instagramnya.

Seperti yang baru saja ia alami belum lama ini. Dilansir dari akun gosip @tanntee_reempoonng, Marissa nampak ngamuk, di IG Stories, dengan salah seorang netter yang memberikannya pesan berisi hujatan atas anaknya yang meninggal beberapa hari lalu.

Marissa Nasution Ngamuk Pada Netter

www.instagram.com/tanntee_reempoonng


Baca juga ...

Netter dengan akun @inggid29 itu mengatakan bahwa musibah yang dialami Marissa tersebut merupakan karma atas pekerjaannya sebagai host acara gosip televisi. "Yg suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lg hamil juga kan, ehh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari org2 yg setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris," tulis perempuan yang diketahui tinggal di kawasan Surabaya tersebut.

Geram, anaknya dibawa-bawa, Marissa pun tak tinggal diam. Ia membagikan screenshot berupa foto-foto dari @inggid29 dan mempersilahkan para penggemarnya untuk meneror akun tersebut. Ia juga menasihati akun tersebut agar lebih sopan ketika berbicara, terlebih mereka sama sekali tak saling kenal.

"So dear @inggid29. Here is the thing with social media, if you can trash talk someone you also have to be willing to take it. Jangan sok berasa punya hak untuk nasehatin orang tanpa bisa menerima nasehat dari gue juga," kata perempuan 32 tahun tersebut.

Marissa sepertinya tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia lebih memilih untuk kembali hidup tenang dan berkumpul dengan orang-orang luar biasa di sekitarnya serta fokus pada perkembangan satu bayinya yang masih hidup.

"Anyway, that was my saturday rant. Back to normal life filled with wonderful people and positive thoughts. Little fighter is kicking healthy in mama's belly," tutupnya.

Bukan hanya Marissa yang geram akan ulah netter tersebut. Sejumlah warganet juga mengutuk perbuatan @inggid29.

"Netizen makin banyak yg ga kekontrol yaampun semena2 mentang2 bisa ngomong ga didepan orangnya, tolonglah kalau ga bisa bikin seneng org at least gausah nyakitin orang," kata alex****akti. "Cewek goblok. Disekolahin emak loe biar tu otak dipake...," kata graceon****. "baru x ini gw liat netijen BEGO tp blaga sok pinter," geram na****lizha.

Sementara itu, semenjak berita ini diturunkan, kabarnya akun @inggid29 sendiri telah hilang dari Instagram. Besar kemungkinan, sang empunya akun telah menghapus IG-nya karena dibully warganet.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel