Bersahabat Baik, Yunho Rela Lakukan Ini Demi Dukung Comeback BoA

Foto: Bersahabat Baik, Yunho Rela Lakukan Ini Demi Dukung Comeback BoA instagram
WowKeren dan Kanal247


Yunho juga memberikan bocoran bahwa TVXQ bakalan comeback dalam waktu dekat di video ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini BoA dan Key SHINee tampil di acara reality show mereka yang berjudul, "Keyword #BoA". Pada episode terbarunya, BoA tampak memamerkan kedekatannya dengan sahabatnya, yakni U-Know Yunho TVXQ.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa pada tanggal 1 Februari 2018 yang lalu, Yunho datang untuk memberikan semangat pada comeback BoA dengan lagu "Nega Dola" di "M!Countdown". Bukan hanya sekedar datang, rupanya Yunho juga membawakan begitu banyak makanan untuk BoA dan para staf.

Baca juga ...

Pada episode terbaru "Keyword #BoA", tampak sosok BoA dan Yunho yang duduk berdampingan bersama dengan para staf lainnya yang tengah menikmati makanan mereka. Mulanya Yunho tampak kaget saat melihat BoA membawa kamera dan terlihat tak tahu harus berkata apa.

BoA pun mengungkapkan bahwa semua makanan yang tengah dinikmati oleh para staf itu merupakan pemberian Yunho. Leader TVXQ itu pun menimpali bahwa dia membayar semua itu dengan uangnya sendiri, bukan pakai uang agensi.


Yunho Bocorkan Soal Comeback TVXQ

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Yunho mengaku bahwa ia tahu tahu jika rekaman untuk program musik "M!Countdown" itu baru selesai pada larut malam sekali, sekitar pukul 01.30 pagi. BoA pun tersentuh ketika ia mengetahui bahwa Yunho tetap datang untuk menyemangatinya meski paginya sudah ada jadwal kerja. Selain itu, Yunho juga memberikan bocoran bahwa TVXQ akan segera comeback dan BoA pun bersorak menyemangati.

Setelahnya, BoA juga meminta masukan Yunho terkait dengan comeback terbarunya ini. Yunho pun menjawab, "Antusiasmeku sangat tinggi karena ini adalah comeback pertamamu sejak sekian lama, dan kau melebihi ekspektasiku. Kau benar-benar menunjukkan sosok yang patut mendapatkan gelar 'Star of Asia.'"

Melihat interaksi antara Yunho dan BoA itu, netizen pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan persahabatan keduanya hingga berharap agar keduanya bisa berkencan.

"Aww benar-benar persahabatan yang manis sekali," komentar salah seorang netter. "Dua orang ini benar-benar ya!! Hari di mana mereka mengumumkan bahwa mereka berkencan adalah hari di mana aku bisa mati dengan bahagia," ujar netter lain. "(BoA) kumohon menikahlah dengannya (Yunho)," tukas yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel