Terungkap Total Nafkah yang Diberikan Taqy Malik, Salmafina Sunan Malah Bersyukur

Foto: Terungkap Total Nafkah yang Diberikan Taqy Malik, Salmafina Sunan Malah Bersyukur
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, ternyata ini nominal uang yang diberikan Taqy Malik pada Salmafina Sunan.

Kanal247.com - Sidang perceraian Salmafina Sunan dan Taqy Malik sedang masuk tahap mediasi. Usai sidang tersebut, Alma, sapaan Salmafina Sunan memberikan pernyataannya kepada media mengenai kasusnya dengan sang hafiz Quran.

Seperti dilansir dari Cumicumi, anak perempuan Sunan Kalijaga tersebut blak-blakkan soal nafkah yang ia terima selama menjadi istri dari Taqy Malik. Menurutnya, selama menikah, ia hanya diberikan nafkah sebanyak dua kali oleh Taqy. Hal ini bertentangan dengan pernyataan Ayahanda Taqy yang mengatakan bahwa anaknya telah menafkahi Alma sebanyak tiga kali semenjak menikah.

Baca juga ...

"Kalau soal nafkah aku mau klarifikasi, Abi Taqy kan bilang, Taqy hanya nafkahi aku tiga kali, tapi cuman dua kali kenyataannya, juga ada bukti print-nya kok," kata selebgram cantik tersebut.

Bukan hanya soal berapa kali diberikan nafkah, Alma juga membeberkan nominal uang yang ia terima dari pria bernama asli Taqiyuddin Malik itu. Menurut gadis 19 tahun tersebut, Taqy memberikannya nafkah sebesar Rp. 1 juta/bulannya.


"Berikan nafkah bulanan sebesar Rp 1 juta per bulan sebanyak dua kali, ya aku sangat bersyukur," lanjut sahabat Awkarin tersebut.

Lebih lanjut, Alma mengaku jika selain nafkah sebanyak dua kali tersebut, Taqy tak lagi memberikannya uang nafkah termasuk untuk i'dah. Alma malah mengatakan bahwa dirinya masih sempat memberikan perhatian pada suaminya tersebut kala dirinya mendengar kabar depresi yang dialami Taqy karena berita perceraian mereka mencuat ke permukaan.

"Kalau menyesal harusnya minta maaf, tapi dia jauh dari menyesal, komunikasi terakhir jauh sebelum sidang pertama. Terakhir ngomong soal kabar dia depresi dan sakit, karena aku waktu itu masih ada feel. Aku coba menenangkan diri, ternyata niat baik nggak ada balasan, aku bisa memposisikan diri,” pungkas Alma.

Sementara itu, belum lama ini Pengadilan Agama telah menggelar sidang cerai dengan agenda mediasi untuk kasus rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik. Melalui unggahannya di Instagram, Alma meminta kepada semua followersnya untuk mendoakan agar sidang tersebut segera berakhir dan keputusan cerai segera ia dapatkan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel