Digoda Lewat DM, Balasan Gunawan Suami Okie Agustina Ini Bikin Salut

Foto: Digoda Lewat DM, Balasan Gunawan Suami Okie Agustina Ini Bikin Salut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo rupanya memiliki cara tersendiri untuk menghadapi calon pelakor yang menggodanya.

Kanal247.com - Belakangan ini isu tentang pelakor tengah marah diperbincangkan oleh masyarakat di Tanah Air. Apalagi sejak terungkapnya kasus dugaan hubungan gelap antara Jennifer Dunn dengan Faisal Haris hingga membuat istri sah Faisal, Sarita Abdul Mukti menggugat cerai suaminya itu.


Baca juga ...

Kasus tersebut seolah menjadi peringatan tersendiri terutama bagi semua perempuan agar lebih berhati-hati lagi menjaga suami dari pelakor. Apalagi kini godaan bisa datang dari mana saja dengan semakin berkembangnya media.

Belakangan ini mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina juga sempat mengungkap cerita tentang ancaman pelakor. Ia mengaku sempat iseng membuka DM di Instagram sang suami, Gunawan Dwi Cahyo dan menemukan pesan yang mencurigakan.

Melalui postingan di Instagram Storiesnya, Okie kemudian membagikan isi dari DM tersebut. Terlihat ada satu akun yang meminta id Line atau WhatsApp Gunawan. Menariknya balasan yang dilontarkan pesepakbola tersebut justru berhasil membungkam netter itu.

Gunawan ternyata menawarkan kontak WhatsApp istrinya, Okie ketika akun tersebut mengajaknya untuk "berteman". Melihat balasan itu, sebagai istri Okie tentunya sangat senang. Ia bahkan tertawa melihatnya.

"Buka DM suami... Nyengir liat ini... Dan ga dibales lagi dong," tulis Okie di keterangan yang disematkan.

Okie

Sumber: Instagram

Sikap yang ditunjukkan oleh Gunawan Dwi Cahyo tersebut menuai beragam respon dari publik. Banyak diantara mereka yang mengaku salut pada sikap pria 28 tahun tersebut. Meski begitu ada juga sebagian yang merasa jika Gunawan mungkin saja masih bisa tergoda jika bertemu langsung.

"Duh ya bahagianya punya suami kayak gini,punya iman," puji @wulan***yesha. "Belom ketemu valakor yang pas di mata & di hati kali... Makanya dicuekin. Hahaha..," ujar @ar***cy. "Ngakak wkwk sepik amat nambah tmn, maunya temenan sama laki org pula," tulis @se***na. "Udh ganteng sayang istri lg apa lagi coba kata"buat babang gunawan sempurna," timpal @pu***riam.

Sementara itu, Okie dan Gunawan sendiri diketahui telah menikah sejak 2012 lalu. Pasangan tersebut dikenal sangat romantis dan mesra pada satu sama lain dan tidak pernah diterpa isu miring.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...