Aktif Lagi di Dunia Hiburan, Catherine Wilson Ungkap Rencana Nikah Hingga Bisnis Kuliner

Article

Catherine Wilson beberkan rencananya ke depan pasca kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Kanal247.com - Nama Catherine Wilson di dunia hiburan belakangan mungkin jarang terdengar. Tetapi bukan berarti wanita yang akrab disapa Keket itu benar-benar meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

Belakangan, ia rupanya terlibat dalam produksi film horor "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati". Film ini merupakan remake dari karya lawas berjudul "Bayi Ajaib", dengan dikemas dalam cerita yang tentu saja berbeda.

Aktif kembali di industri hiburan Tanah Air, Keket mendadak mengungkap harapannya untuk bisa menikah lagi. Seperti kita tahu, ia beberapa tahun lalu bercerai dari sang suami Achmad Muchlas Arofat, setelah berumah tanggal selama kurang lebih setahun.

"Pengen nikah lagi, dong. Pastilah. Sebelum janur kuning melengkung kalian boleh daftar kok," katanya usai jumpa pers "Bayi Gaib" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2) kemarin. Keket lantas menambahkan bahwa ia tak terlalu mensyaratkan suami harus berasal dari dunia hiburan atau bukan.

"Aku suka cowok yang humoris, pekerja keras karena aku kerja keras. Sama keluarga harus baik, sama teman dan keluarganya harus bisa berbaur," imbuh Keket. "Apa aja kalau dari kalangan yang sama juga nggak apa-apa. Saya sih open relationship."

Bukan hanya itu, Catherine Wilson juga berencana kembali membuka bisnis kuliner. Memang bukan pertama kalinya, tetapi ia mengaku bisnis sebelumnya tak terlalu sukses, Keket yakin jika dirinya terjun langsung, hasilnya bakal berbeda dari kemarin.

"Kuline up and down. Pengen coba lagi. Ini pengen coba juga di daerah Jakarta Selatan, karena kan nggak gampang nyari tempat yang enak," terangnya. "Sebelumnya udah berhasil di Bandung, keluar kota juga. Karena selama orang suka makan, orang butuh makan, everybody mood, Memang pengennya bisa ngecek langsung nanti. Sebelumnya karena kurang turun tangan mungkin. Kali ini pengen terjun langsung."

Editor : Diah Candra Trisanti

Komentar Anda

Tags

Berita Terkini