Ayah Millendaru Meninggal Dunia, Netter Bersimpati dan Sampaikan Nasihat Ini

Foto: Ayah Millendaru Meninggal Dunia, Netter Bersimpati dan Sampaikan Nasihat Ini
WowKeren dan Kanal247


Kabar duka, Ayah Millendaru, Hambali S. meninggal dunia pada Selasa (13/2).

Kanal247.com - Kabar duka datang dari Millendaru, keponakan Ashanty yang sempat menuai kontroversi. Hari ini, Selasa (13/2), ayah Millen yang juga kakak dari istri Anang Hermansyah, Hambali S. meninggal dunia.

Sore tadi, jenazah telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di kediaman Anang-Ashanty. Kabar ini langsung tersebar di media dan di kalangan akun gosip di Instagram.

Baca juga ...

Diunggah di akun Instagram lambe_turah, capture dari InstaStory Millen sendiri detik-detik sebelum sang ayah dikebumikan. Di saat yang sama, seorang teman juga mengabarkan bahwa Millen menghubunginya sambil menangis dan mengatakan jika ayahnya telah tiada.

Ayah Millendaru Meninggal

Sumber: Instagram Lambe Turah


Hal ini langsung menimbulkan reaksi simpati dari para netter yang sempat mencibir Millendaru karena perubahannya yang semakin mirip perempuan. Sebagian besar netter lantas mendoakan agar almarhum ayah Millen diterima di sisi Tuhan.

Tapi bukan itu saja, banyak pula netter yang balik menasihati Millendaru untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Netter khawatir ayah Millen akan menerima siksaan atas sikap dan perbuatannya.

"Waduh kl ga berubah balik ke jalan kodrat awal kasihan Ayahnya.. kena hukum siksa kubur dan menuju neraka sepanjang hayat sampai akhir nanti.. tapi ya sudah lah ga ikutan.. nanti takut disangka soQ mendahului illahi Rabb," ujar seorang netter. "Ortu meninggal masih sempet pegang hp dan posting?????????" kata netter lain. "Mudah mudahan milen kembali ke kodrat nya,demi sang ayah amin ya alloh," sahut lainnya lagi.

Sementara itu, mendiang Hambali S. kabarnya meninggal karena serangan jantung dan ditemukan terjatuh di kamar mandi. Saat ini keluarga juga masih terpukul atas berpulangnya beliau.

Di sisi lain, Millendaru yang datang ke pemakaman Hambali dengan dandanan rambut dikucir disebut sempat turun ke liang lahat untuk azan. Sambil terisak, ia tak kuasa menahan tangis ketika perlahan kubur sang ayah ditutup dengan tanah.

Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel