Bela Adik Perempuannya Assyifa Nuraini, Ayu Ting Ting Semprot Haters di Instagram

Foto: Bela Adik Perempuannya Assyifa Nuraini, Ayu Ting Ting Semprot Haters di Instagram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini balasan menohok Ayu Ting Ting kepada haters yang terus-menerus menghujat sang adik di Instagram.

Kanal247.com - Popularitas bak pedang bermata dua. Bagi seorang selebritis ketenaran bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah yang banyak namun juga membuat mereka tidak bisa lepas drai sorotan publik. Bahkan istilah penggemar dan juga haters merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Terkadang popularitas seorang selebritis tersebut juga berimbas sampai kepada keluarganya. Tidak jarang orangtua maupun sanudara kandung turut menjadi sorotan dan menuai beragam komentar baik maupun yang buruk.

Baca juga ...

Hal tersebut contohnya seperti yang dirasakan oleh keluarga Ayu Ting Ting. Dengan popularitas luar biasa yang diraih oleh penyanyi dangdut tersebut, kini keluarganya juga ikut terkena imbasnya. Orangtua, anak hingga adik kandungnya seringkali menjadi pembicaraan terutama di media sosial.

Seperti Ayu Ting Ting sendiri, keluarganya memiliki penggemar dan juga haters. Mereka juga harus menghadapi beragam hujatan serta komentar pedas yang dilontarkan di akun media sosial. Seperti yang dialami oleh adik perempuan Ayu, Assyifa Nuraini baru-baru ini.


Gadis yang akrab disapa Syifa tersebut sempat mengunggah videonya di akun Instagram pribadinya. Ia tampak mengenakan tanktop dan membuat ekspresi-ekspresi yang lucu dan unik.

Namun unggahan Syifa tersebut rupanya tidak mendapat respon positif dari netter. Banyak yang justru mengecam dan mengolok-oloknya baik dari segi penampilan hingga hal-hal lainnya.

Mengetahui sang adik menjadi bulan-bulanan netter, Ayu Ting Ting rupanya merasa geram. Ia kemudian menuliskan komentar di akun Instagram Syifa. Berdasarkan postingan ulang di akun @lambenyinyir, ibu satu anak itu memperingatkan netter untuk tidak melihat atau berkomentar jika memang tidak suka.

Syifa

Sumber: Instagram

"Yaelah ni orang pada komen aje... klw ngg demen lat ade gw, jgn pd liat ama komen, ribet," tulis Ayu.

Sementara itu, Syifa sendiri belakangan diketahui telah mematikan kolom komentar di postingannya tersebut. Tampaknya ia tidak mau melihat kritikan pedas yang terus dituliskan oleh netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel