Denada Ancam Lapor Polisi Usai Disinggung Soal Anak, Akun Ini Malah 'Menantang'

Article Instagram

Akun haters yang mendoakan putri Denada diperkosa, sama sekali tidak takut dengan ancaman hukum yang dilontarkan sebelumnya.

Kanal247.com - Sudah naluri seorang ibu untuk selalu melindungi anaknya. Biasanya ibu akan langsung berekais keras dan berusaha sekuat tenaga jika merasa buah hati dilecehkan atau terancam bahaya. Hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi, Denada.

Seperti diketahui belakangan, Denada tengah berkonflik dengan seorang netizen lantaran merasa komentar yang dituliskan tidak pantas. Akun bernama @leza_zulkifly itu diketahui sempat menyinggung putri Denada, Shakira Aurum hingga mendoakan gadis cilik tersebut diperkosa.

Sebagai seorang ibu, Denada sontak naik pitam membaca komentar tersebut. Ia kemuian mengancam akan melaporkannya ke pihak berwajib. Ucapan tersebut rupanya bukan sekedar isapan jempol semata. Pasalnya, ibu satu anak itu baru-baru ini diketahui telah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

Denada mengunggah fotonya ketika bertemu dengan pengacara populer, Minola Sebayang. Ia juga menuliskan ancaman akan mencari sampai ketemu pemilik akun tersebut. "I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini," tulisnya.

Namun, pemilik akun @leza_zulkifly tersebut rupanya tidak menunjukkan rasa takut sama sekali. Pada salah satu komentar yang dituliskannya ia justru "menantang" agar Denada mencarinya. Akun tersebut juga terus-terusan menuding mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut merusak moral bangsa.

"Sampean cari saya di hongkong, nanti kalau ketemu saya jual sampean di hongkong. daripada sampean bikin rusak moral anak2 bangsa indonesia dengan mengumbar tubuh. banyak nya perselingkuhan, pelakor, apa sampean merasa punya tanggung jawab? Buat yg sampean sadar atau pun tidak? Indonesia masih memegang kuat adat ketimuran, Agama dan budaya," tulisnya.

Denada

Sumber: Instagram

Tidak hanya itu, @leza_zulkifly bahkan sampai memention akun KPI agar menindak lanjuti Denada. "Sebaik nya @kpidjakarta lebih memperhatikan para penghibbur seperti ini. Agar tidak layak tampil di tv," imbuhnya lagi.

Beragam komentar yang dituliskan oleh @leza_zulkifly itu kemudian diposting ulang oleh akun gosip @tanntee_reempoonng. Sebagian netter juga ikut bereaksi atas perkara ini. Ada yang menyalahkan Denada atas penampilannya yang kerap vulgar, namun ada juga yang membela lantaran merasa apapun alasannya mendoakan anak diperkosa adalah sesuatu yang sangat jahat.

Editor : Diah Candra Trisanti

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Berita Terkini