Sukses Besar, Via Vallen Berangkatkan Tim Orkesnya Umroh ke Tanah Suci

Foto: Sukses Besar, Via Vallen Berangkatkan Tim Orkesnya Umroh ke Tanah Suci Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen menuai pujian setinggi langit setelah diketahui memberangkatkan tim orkesnya umroh ke Tanah Suci.

Kanal247.com - Via Vallen bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun saat ini. Sejak lagu "Sayang" yang dilantunkannya menjadi fenonema dimana-mana, Via langsung saja mendapat tawaran manggung di berbagai acara yang seolah tak ada habisnya. Ia juga meraih opularitas dan pundi-pundi rupiah yang melimpah. 

Bagi Via sendiri, kesuksesannya tersebut tentunya tidak bisa diraihnya sendiri tanpa adanya peran dari Orkes Melayu Sera (OM Sera). Merekalah tim yang selalu mengiringinya setiap manggung dan sudah sangat dekat sehingga mengetahui dengan baik keinginan masing-masing termasuk saat bekerja sama.

Baca juga ...

Demi berterima kasih untuk tim orkesnya tersebut, Via telah memberangkatkan anggota OM Sera untuk menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. Hal tersebut salah satunya diketahui dari postingan salah satu perwakilan manajemen OM Sera melakui akun Instagramnya @cakmo.arifinsera. "Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..," tulisnnya dalam postingan tersebut sembari mengunggah fotonya.

Via sendiri sebelumnya memang pernah mengunggah foto para anggota timnya yang tengah berada di pesawat menuju Tanah Suci Mekkah. Ia mendoakan mereka bisa menjalankan ibadah dengan baik dan mabrur.


"Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor - dolor SERA. semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt. mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn," tulis Via dalam postingannya saat itu.

Kabar Via memberangkatkan anggota tim orkesnya tersebut tak pelak menuai perhatian khusus dari netter, terutama para penggemarnya. Banyak yang menyuarakan pujian dan mengaku salut pada biduan cantik ini. Mereka juga mendoakan kesuksesan, semoga Via terus dilimpahkan rejeki.

"Jrg2 ad yg bgni.. Salut sm @viavallen tau balas budi," ujar @ul***nia. "Penyanyi idaman , salut banget sama kak viaaa. terharu ..semoga kak viaaa diberikan rezeki yg melimpah," kata @mer***a19. "@viavallen .. kamu bener2 keren.. Smg Allah selalu memberkahi hidup & akhiratmu.. amin," doa @m***uki. "Semoga selalu diberi rezeki berlimpah kak Via...walaupun sudah sukses kak Via tidak lupa ada jasa dari para anggota SERA...semoga selalu diberi rezeki dan selalu bisa berbagi...lanjutkan kak Via...salut buat kak via yg udah sukses tapi tidak lupa dari mana Awalnya Berasal," tutur @ert***ah_a.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel