Lampaui 1 Juta Penonton, 'Detective K: Secret Of The Living Dead' Puncaki Box Office

Foto: Lampaui 1 Juta Penonton, 'Detective K: Secret Of The Living Dead' Puncaki Box Office
WowKeren dan Kanal247


Merayakan kesuksesan film mereka di box office, para pemain utama dan sutradara melakukan hal ini.

Kanal247.com - "Detective K: Secret of the Living Dead" mencetak prestasi baru. Film ini telah ditonton 1.000.629 penonton hingga tanggal 12 Februari pukul 02.00 dini hari waktu setempat, tepat 5 hari setelah pemutaran perdananya di bioskop (tanggal 8 Februari). Dengan demikian, "Detective K: Secret of the Living Dead" berhasil menjadi seri film "Detective K" terlaris di pasaran daripada kedua seri sebelumnya, yakni "Detective K: Secret of the Virtuous Widow" dan "Detective K: Secret of the Lost Island."


Baca juga ...

"Detective K: Secret of the Living Dead" sekaligus mencetak rekor baru di awal tahun 2018 sebagai film yang meraih banyak penonton dalam waktu yang cukup singkat. Rekor film ini bersaing dengan popularitas film Hollywood yang sedang diputar saat ini, yaitu "Maze Runner: Death Cure" dan film tahun 2017, "Confidential Assignment".

Kesuksesan "Detective K: Secret of the Living Dead" tidak berhenti di sini. Film arahan sutradara Kim Seok-Yoon ini juga berada di urutan pertama box office, setelah menjawarai chart box office di hari pertama perilisannya. Film ini disutradarai oleh Kim Seok Yoon dan dibintangi oleh Kim Myung Min, Oh Dal Soo dan Kim Ji Won. Untuk merayakan kesuksesan ini, mereka berkumpul untuk menemui media dan foto bersama.

Foto suasana perayaan kesuksesan \'Detective K:Secret Of The Living Dead\'

Sumber : Soompi

Kim Myung Min dan Oh Dal Soo memerankan detektif terkenal di jaman Chosun, Kim Min dan rekannya yang bernama Seo Pil. Mereka bekerjasama dengan wanita amnesia yang diperankan oleh Kim Ji Won untuk menginvestigasi pembunuhan misterius yang diduga merupakan ulah sekelompok vampir. Ketika peran yang diperankan Kim Bum sedang sibuk menyelidiki pembunuhan itu, pria misterius lainnya (Lee Min Ki) justru menjadi pusat jawaban dari kasus tersebut.

"Aku sudah nonton filmnya, memang bagus termasuk akting pemainnya. Wajar jika laris di box office," komentar seorang netter. "Aku malah menontonnya dua kali dalam minggu ini, keren," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...