Peragakan Ulang Foto Pre-Debut Bareng Mark, Pertumbuhan Tinggi BamBam Buat Netter Takjub

Foto: Peragakan Ulang Foto Pre-Debut Bareng Mark, Pertumbuhan Tinggi BamBam Buat Netter Takjub
WowKeren dan Kanal247

Mark dan BamBam cukup totalitas memperagakan ulang foto pre-debut mereka yang unyu ini.

Kanal247.com - Belum lama ini kedua member GOT7, yakni Mark dan Bambam menyapa para fans mereka yang berada di Thailand lewat acara fan meeting special yang bertajuk, "GOT7 Perfect Blur". Acara fan meeting itu sendiri diselenggarakan di MCC Hall The Mall Ngamwongwan, Thailand pada tanggal 10 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, Mark dan Bambam bukan hanya berbincang seru dengan para fans yang hadir. Rupanya, kedua member GOT7 itu juga sempat memperagakan ulang foto pre-debut mereka di hadapan fans.

Foto Pre-Debut Mark dan Bambam GOT7

Sumber: Allkpop


Baca juga ...

Pada foto pre-debut, tampak sosok Mark dan Bambam muda yang berdiri bersebelahan, menampakkan dengan jelas perbedaan tinggi badan mereka. Dalam foto tersebut, baik Mark maupun Bambam terlihat mengenakan pakaian hangat lengkap dengan tas ransel di punggung dan berpose tersenyum manis ke arah kamera.

Pada acara fan meeting, Mark tampil kece dengan setelan formal berwarna merah. Di sampingnya, tampak sosok Bambam yang tampak keren dalam balutan setelan formal serupa, tapi berwarna ungu.

Agar benar-benar terlihat mirip dengan foto pre-debut mereka, Mark pun harus berdiri di atas sebuah kotak karena kini Bambam sudah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan bertubuh jangkung. Tak hanya itu saja, Mark dan Bambam juga tampak mengenakan tas ransel serta perlengkapan lainnya seperti yang terlihat pada foto pre-debut mereka seperti botol air mineral dan syal. Tak lupa, Bambam juga memamerkan senyum imutnya yang sama dengan sosoknya pada foto pre-debut tersebut.

Mark dan Bambam Peragakan Ulang Foto Pre-Debut

Sumber: Allkpop

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Tak sedikit yang merasa sangat gemas melihat tingkah keduanya itu.

"Mereka berdua (Mark dan Bambam) sangat imut sekali... foto ini membuatku senyum-senyum sepanjang hari," ujar salah seorang netter. "Awww imut banget," komentar netter lain. "Hahaha mereka berdua manis sekali," tukas yang lainnya.

Bukan hanya gemas pada Mark dan Bambam. Ternyata banyak pula yang takjub melihat pertumbuhan Bambam yang dulunya pendek, tapi kini sudah sangat jangkung.

"Siapa yang menarik Bambam (hingga menjadi sangat jangkung sekarang)!? Efektif banget," tulis salah seorang netter lengkap dengan emoticon ngakak. "Bambam benar-benar tumbuh! Dia sangat pendek bahkan ketika mereka debut dan sekarang BOOM. Aku turut berbahagia untuk mereka berdua," tukas netter lain. "Mark WTFF! Dan WOW Bambam benar-benar tumbuh sekali! Dia bertumbuh dari mungil menjadi raksasa (tinggi)," komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel