Job Sepi Usai Pasha Jadi Politisi, Ini Kata Personel Soal Rumor Ungu Bubar

Foto: Job Sepi Usai Pasha Jadi Politisi, Ini Kata Personel Soal Rumor Ungu Bubar
WowKeren dan Kanal247


Meski jarang manggung, personel Ungu tegaskan band tidak bubar dan mengungkapkan hal ini.

Kanal247.com - Ungu adalah salah satu band berpengaruh di Indonesia diantara nama-nama besar lainnya. Sayang beberapa tahun terakhir ini band yang digawangi 5 orang itu kurang aktif di panggung musik.


Baca juga ...

Pertama, karena sang vokalis, Pasha disibukkan dengan agendanya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Para personel tersisa pun berusaha melanjutkan band agar setidaknya mereka tetap bisa berjalan tanpa Pasha.

Akan tetapi, rumor yang menyebut Ungu bakal bubar tak bisa dihindari. Kendati demikian, personel telah menegaskan bahwa grup mereka tidak bubar karena sudah berkomitmen dari awal untuk menunggu dan menyesuaikan jadwal dengan Pasha.

"Nggak kok, Ungu masih benar-benar ada sekarang. Tapi paling sebulan masih main satu dua kali. Sesuaikan jadwalnya," kata Enda di Bintaro, Tanggerang, Kamis (8/2) kemarin. "Nggak boleh ada kata bubar, masih manggung, sebentar lagi tanggal 23 main, sama Pasha di Surabaya dan Lumajang."

Senada dengan itu, Onci mengatakan hal yang sama bahwa personel tersisa bahkan masih rajin menggarap lagu untuk Ungu. Hanya saja ia tidak bisa memastikan kapan akan merilisnya terlepas banyaknya permintaan dari para fans agar Ungu menelurkan karya baru lagi.

"Banyak juga sih yang nanya, kapan nih single keluar. Malah lebih banyak lagi nanya album baru kapan keluar. Memang kita tidak bisa memaksakan hal yang tidak kita pastikan. Makanya saya ngajak temen-temen kita yang bisa dulu nih, kita nggak bisa maksain kalau temen kita ada kesibukan lain terus kita tinggal," imbuh Onci. "Santai aja sih semuanya bisa diatur, Ungu tetap jalan, yang ini jalan. Gue juga masih bikin lagu yang alirannya kayak Ungu di rumah. Lagu udah banyak, tinggal tunggu timing yang pas. Industri musik kan berubah juga," sahut Enda.

Sementara ini, kesibukan para personelnya juga tidak benar-benar berhenti. Seperti diketahui beberapa waktu lalu mereka sempat membentuk grup, dan yang terbaru bernama Volmax. Band beraliran EDM yang dibesut Enda dan Onci.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...