Bikin Fans Gemas, T.O.P Big Bang Tampil Kenakan Apron Saat Bertugas di Yongsan Craft Center

Foto: Bikin Fans Gemas, T.O.P Big Bang Tampil Kenakan Apron Saat Bertugas di Yongsan Craft Center
WowKeren dan Kanal247


Manisnya ekspresi T.O.P di foto terbarunya ini siap buat hati fans meleleh.

Kanal247.com - Pada Kamis, 8 Februari 2018, halaman Facebook resmi distrik Yongsan memberikan pengumuman pada masyarakat tentang pembukaan Yongsan Craft Center. Fasilitas tersebut rencananya akan menampilkan berbagai hasil karya seni yang dibuat sendiri oleh para lansia di sana.


Baca juga ...

Hasil karya tersebut juga bisa dibeli oleh para pengunjung yang datang ke fasilitas tersebut. Selain itu, tempat tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas Hanbok di mana para pengunjung bisa mencoba pakaian tradisional Korea Selatan tersebut hingga berfoto saat mengenakannya.

Dalam postingan tersebut, pihak distrik Yongsan juga mengunggah deretan foto-foto dari Yongsan Craft Center. Tak disangka-sangka, tampak sosok T.O.P pada salah satu foto tersebut.

Seperti yang diketahui, pada bulan Februari 2017 yang lalu, rapper Big Bang tersebut menjalankan tugas bela negaranya sebagai polisi wajib militer. Akan tetapi, T.O.P dipindahkan menjadi petugas pelayanan publik di Yongsan setelah ia terlibat kasus penggunaan ganja secara ilegal bersama trainee idol Han Seo Hee. Oleh sebab itu, tak heran jika idol ganteng tersebut muncul pada foto-foto yang diunggah oleh pemerintah distrik Yongsan.

T.O.P Bertugas di Yongsan Craft Center

Sumber: Allkpop

Pada foto itu, T.O.P tampak mengenakan setelan rapi berwarna abu-abu di balik apron yang dikenakannya. Selain itu, T.O.P juga terlihat sangat berbaur dengan masyarakat di sana.

Melihat foto tersebut, tak sedikit fans dan netter yang mengaku sangat senang mengetahui pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu tampak sehat. Selain itu, mereka juga tak lupa memberikan semangat serta dukungan untuk T.O.P.

"Aku sangat senang melihatnya (T.O.P) baik-baik saja dan aku juga bisa melihat senyum kecil di wajahnya. Kuharap ia baik-baik saja sekarang. Kami akan menunggumu. Jadi tenanglah dan lakukan pekerjaanmu dan jangan hiraukan hal-hal yang negatif," tulis salah seorang netter. "T.O.P fighting!!! Aku percaya padamu," ujar netter lain. "T.O.P terlihat sangat sehat. Kuharap yang terbaik untuk kesehatannya," tukas yang lainnya.

Di sisi lain, banyak pula fans dan netter yang malah salah fokus ke penampilan T.O.P dalam foto tersebut. Mereka memuji T.O.P yang tampak ganteng sekaligus menggemaskan pada foto tersebut.

"Tidak bohong, dia (T.O.P) terlihat sangat menggemaskan di foto itu," ujar salah seorang netter. "Dia (T.O.P) terlihat imut dan malu-malu di foto itu," komentar netter lain. "Apakah dia (T.O.P) adalah mannequin fashion yang berjalan (karena sangat ganteng)?" tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel