Denada Seksi Pakai Lingerie di Pemotretan Terbaru, Netter Malah Ngeri

Foto: Denada Seksi Pakai Lingerie di Pemotretan Terbaru, Netter Malah Ngeri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denada lagi-lagi menuai kontroversi dan kecaman atas foto seksi berlingerie yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Denada belakangan ini kerap kali menuai berbagai kontroversi atas penampilaannya. Belakangan ibu satu anak itu memang sering mengunggah foto yang terbilang cukup seksi dan vulgar.


Baca juga ...

Contohnya seperti baru-baru ini ketika penyanyi cantik itu memamerkan sesi pemotretannya yang teranyar. Dalam postingan tersebut, Denada tampak mengenakan lingerie berwarna hitam yang semakin menonjolkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Wanita berambut panjang ini kemudian memadukannya dengan luaran bulu-bulu, sepatu boots diatas lutut dan kacamata. Menariknya, dengan kostum serba hitam tersebut Denada justru melakukan pemotretannya di bawah terik sinar matahari.

Unggahan Denada tersebut langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Meski sebagian memujinya terlihat seksi, lebih banyak yang justru menghujatnya. Mereka mengecam dengan keras bahkan mengaku prihatin dengan nasib anak Denada jika ia foto ibunya tersebut.

"Dunia udah mo kiamat mba ngeri ihh liatnya," kata @sa***104. "Ya allah kenapa @denadaindonesia jadi gini setelah putus ma pacar nya," tulis @bahti***algifari. "Berubah dan kaget liat penampilan denada skrg,terlalu," ujar @bal***gis. "Yaa Allah mba @denadaindonesia saya fans mba dr kecil loh... ko ya skrg begini... sedih saya liatnya, kasian anaknya msh kecil... smga kelak syakira jd anak yg shalehah aamiin....," timpal @st****uri.

Sementara itu, sebelumnya Denada juga sempat menuai kontroversi karena persoalan yang sama. Wanita yang disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan Ihsan Tarore itu mengunggah poster promosi penampilannya di sebuah tempat hiburan di Pulau Dewata. Bali.

Dalam poster tersebut, Denada tampil mengenakan pakaian seperti korset dan hiasan kepala layaknya mahkota. Namun yang menjadi perhatian netter justru pada bagian atas tubuhnya yang seperti dibiarkan terbuka. Denada terlihat hanya menutupi bagian dadanya dengan rambut yang tergerai panjang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel