Kesal Nama Istrinya Masuk Dalam Ranking Pencarian, Moon Hee Jun Banjir Cibiran Netter

Foto: Kesal Nama Istrinya Masuk Dalam Ranking Pencarian, Moon Hee Jun Banjir Cibiran Netter
WowKeren dan Kanal247


H.O.T akan melakukan reuni dalam acara 'Infinity Challenge' spesial Imlek mendatang.

Kanal247.com - Saat ini banyak penggemar K-pop yang tengah antusias menantikan reuni grup K-pop H.O.T di acara "Infinity Challenge". Sebagai salah satu grup K-pop generasi pertama yang teramat sangat sukses di zamannya, tak heran jika banyak yang penasaran bagaimanakah reuni para mantan membernya nantinya.


Baca juga ...

Akan tetapi, kelihatannya reuni itu berdampak pada Soyul, istri dari Moon Hee Jun yang merupakan salah satu mantan member H.O.T. Tampaknya banyak netter yang penasaran bagaimanakah kehidupan Soyul saat ini setelah hengkang dari Crayon Pop dan menikah dengan Moon Hee Jun. Namun, tak disangka-sangka, rupanya hal itu membuat Moon Hee Jun tidak senang.

Pada Kamis, 1 Februari 2018, Moon Hee Jun kembali membawakan acara radio bertajuk, "Jung Jae Hyung and Moon Hee Jun's Happy Life" yang disiarkan oleh KBS Cool FM. Dalam kesempatan itu, salah seorang pendengar meminta Moon Hee Jun untuk mempromosikan H.O.T, tapi penyanyi kelahiran 1978 itu menolaknya.

"Aku sedang tidak mood untuk mempromosikan apa pun. Hal ini (reuni H.O.T) bahkan muncul dalam daftar ranking pencarian saat ini," terang Moon Hee Jun. "Kurasa tidak benar jika kalian mencari tahu tentang istriku juga. Aku akan mempersiapkan dan bekerja keras secara diam-diam untuk konser tersebut."

Mengetahui hal itu, netter bukan hanya mengaku sangat kecewa pada Moon Hee Jun. Akan tetapi, mereka juga membanjiri Moon Hee Jun dengan berbagai cibiran karena sikapnya tersebut.

"Benar-benar sangat kecewa padanya (Moon Hee Jun)," ujar salah seorang netter. "Sebagai seorang fans lama Moon Hee Jun, aku sangat kecewa sekali," tukas netter lain. "Dia (Moon Hee Jun) sungguh benar-benar bertalenta dalam mendapatkan anti-fans," komentar netter yang lain. "Para mantan member H.O.T yang lain bekerja keras untuk kembali mendapatkan fans, sedangkan dia (Moon Hee Jun) malah bekerja keras untuk mengecewakan mereka. Dia berpikir bahwa dirinya sangat spesial tanpa menyadari bahwa fanslah yang membuat mereka seperti itu," tulis yang lainnya.

Sementara itu, Moon Hee Jun dan Soyul sendiri telah menikah pada bulan Februari 2017 yang lalu. Setelahnya, mereka berdua menyambut kelahiran buah hati pertama mereka pada bulan Mei di tahun yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...