Heboh 'Squad' Bule Ayu Ting Ting, Begini Respon Ivan Gunawan

Foto: Heboh 'Squad' Bule Ayu Ting Ting, Begini Respon Ivan Gunawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan mengatakan jika Ayu Ting Ting kemungkinan akan menceritakan soal squad tersebut saat bertemu dengannya.

Kanal247.com - Kedekatan yang terjalin antara Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting memang masih menyimpan misteri hingga kini. Keduanya kerap kali tampil mesra dan saling menggoda satu sama lain sampai banyak yang menduga mereka berpacaran. Bahkan sejumlah penggemar Ayu maupun Igun malah mendorong agar dua idolanya itu segera menikah.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Igun sempat membuat kehebohan ketika ia mengumumkan jika Ayu Ting Ting akan segera menikah. Presenter populer sekaligus desainer tersebut mengunggah foto rancangan gaun pengantinnya untuk penyanyi dangdut tersebut. Sontak saja postingan Igun itu langsung membuat publik heboh.

Belakangan terungkap jika pernikahan yang disebut oleh Igun itu hanyalah untuk kepentingan film, dimana Ayu Ting Ting dipasangkan dengan Boy William. Keduanya diketahui telah melakukan pengambilan gambar beberapa waktu lalu di Australia.

Menariknya, Ayu Ting Ting tampaknya juga berhasil membangun persahabatan di Australia. Sebelumnya ia sempat mengunggah foto bersama geng bulenya di akun Instagram dan menyebutnya sebagai squad.

"Love them, my squad huuahhahahahhahah gila ngg tuh gw gaya bgt ada squad dimari ahahhahahaha#friendship#sydney," tulis Ayu di postingannya bersama quad bulenya. "Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa, hayo pada mo komen apa lu pade deh ahahhahahahhah..pasti ade aje emg gue pkirin hahhahahahahhaahahha," imbuhnya lagi dalam unggahan lainnya.

Postingan "squad" Ayu Ting Ting tersebut tak pelak langsung menuai tanggapan heboh dari publik. Apalagi selama ini, ibu satu anak ini memang kerap disindir tidak memiliki geng atau lingkaran pertemanan seperti artis-artis lainnya. Tampaknya Ayu sengaja mengunggah foto bersama squad tersebut untuk membungkam para haters. Lalu kira-kira bagaimana respon Ivan sendiri melihat Ayu Ting Ting memiliki squad di luar negeri?

Dalam keterangannya baru-baru ini, Ivan mengatakan jika dirinya tidak tahu tentang geng Ayu di Austrlia. Menurutnya, pelantun "Sambalado" tersebut tampaknya baru akan bercerita padanya ketika nanti bertemu.

"Enggak tahu. Aku enggak ngelihatin gengnya. Nanti besok dia pulang ngobrol-ngobrol," ujar Ivan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, (1/2).

Sementara itu, sebelumnya Zaskia Gotik juga sempat mengomentari geng Ayu Ting Ting di luar negeri. Menurutnya sahabatnya tesebut kini sedang go internasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...