Kembali Beraksi Februari, Demian Sempat Kaget Gara-Gara Pesan Edison Ini

Foto: Kembali Beraksi Februari, Demian Sempat Kaget Gara-Gara Pesan Edison Ini Instagram



Demian Aditya mengatakan jika perkataan Edison lah yang membuatnya tegar dan tidak mempedulikan komentar pedas netter.

Kanal247.com - Kecelakaan dalam aksi sulap Death Drop Demian Aditya beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan oleh publik. Pasalnya dalam insiden tersebut, Edison Wardhana yang menggantikan Demian masuk ke dalam peti harus mengalami luka parah setelah jatuh dari ketinggian ke arah besi-besi tajam.

Akibat insiden itu, Edison harus menjalani serangkaian prosedur dan operasi untuk menyelamatkan nyawanya. Apalagi dilaporkan jika mantan pebasket ini mengalami lubang di paru-paru dan juga patah tulang di beberapa bagian.

Dengan semangat kuat untuk hidup, Edison berhasil melewati rasa sakitnya dan terus bertahan. Kondisinya juga semakin membaik. Setelah cukup lama dirawat di rumah sakit, suami Ayu Utami tersebut akhirnya bisa pulang ke rumah. Meski ia tetap harus menjalani perawatan dan juga terapi untuk mengembalikan kondisinya seperti semula.

Kecelakaan yang menimpa Edison tersebut tak pelak membuat Demian menjadi bulan-bulanan publik. Bahkan tidak sedikit yang mengecam habis-habisan hingga menyuruh Demian untuk berhenti main sulap saja. Meski begitu, suami Sara Wijayanto itu tetap tegar. Apalagi Edison sendiri justru memberikan dukungan untuk sahabatnya itu.

Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini, Demian mengatakan jika pria yang akrab disapa Echon itu sempat memberikan pesan yang bijak untuknya. Hal itu membuatnya sangat kaget dan tersentuh. Pasalnya, Echon yang notabene sebagai pihak yang terluka justru memberikan kekuatan untuknya.

"Salah satu kalimat yang saya kaget katanya Echon (biasa Edison disapa), 'Masa depan kita ditentukan bukan dari perasaan kita, melainkan tindakan yang kita ambil'," ungkap Demian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1) seperti dilansir dari Kompas. "Makannya di situ, saat saya cerita betapa sedihnya saya istilahnya lagi ada musibah tapi orang beranggapan negatif saya bicara gitu, Echon bilang gitu ke saya."

Mendengar perkataan itu, Demian menjadi sadar dan memilih untuk tidak mengabaikan komentar negatif netter. Apalagi banyak orang yang justru memberikan dukungan untuknya. "Misalkan saya bereaksi ke netizen itu yang nentuin, akhirnya oh ya udah saya lakukan kemarin adalah saya fokus lada orang-orang yang nyata buat saya. Istri saya ada, Echon ada, keluarnya ada, itu yang penting," imbuhnya lagi.

Kini dengan kesembuhan Echon, keduanya sudah mulai bisa bekerja lagi dan merencanakan aksi-aksi lainnya. Bahkan Demian mengatakan jika mereka kemungkinan akan kembali ke panggung pada bulan Februari mendatang.

"Proyek terbarunya hampir sama seperti kemarin kan sulap pasti. Mulai lagi mungkin Februari. Masalah bulan Januari sampai Februari suka jarang ada event, kadang company, perusahaan mulai perencanaan itu mulai start lagi Februari," pungkas Demian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel