Tao Eks-EXO Curhat Hidupnya Bagai Neraka, Sang Ayah Beri Komentar Ini

Foto: Tao Eks-EXO Curhat Hidupnya Bagai Neraka, Sang Ayah Beri Komentar Ini
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya dukungan, tapi tak sedikit yang membanjiri Tao dengan cibiran setelah melihat postingannya ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Tao sukses membuat fans dan netter heboh dengan postingan Weibo yang ia unggah pada Kamis, 25 Januari 2018. Dalam postingan tersebut, mantan member EXO itu curhat bagaimana ia terus bekerja keras tiap hari, bahkan hingga tak sempat untuk beristirahat.


Baca juga ...

"Aku bekerja keras setiap hari, dan sejujurnya, aku tidak ingin melakukan apapun untuk saat ini," tulis Tao. "Aku tidak bisa menghadiri meeting di kantor, tidak bisa pulang ke rumah, ataupun menikmati liburan yang menyenangkan. Aku bahkan tak tahu lagi ini sudah hari apa. Aku merasa tertekan karena stress; ini membuatku sesak."

Tao pun melanjutkan, "Aku tidak pernah mengutarakan kata-kata yang negatif seperti ini pada siapapun, tapi sungguh, kuharap aku bisa menghilang sejenak dan tidak melakukan apapun. Ini adalah pertama kalinya aku mengatakan hal ini dalam enam tahun belakangan. Aku yakin banyak orang yang akan mengatakan untuk tetap bertahan karena bagaimanapun aku adalah seorang selebriti. Dan oleh sebab itu, aku terus bersabar dalam diam selama ini, jadi aku menuliskan ini hari ini. Aku tidak tahu kenapa. Aku hanya merasa harus melakukannya. Aku tidak ingin melakukan apa pun. Ini sungguh menyakitkan karena sulit sekali bernafas."

"Hidupku tak jauh berbeda seperti neraka. Aku tidak menjalani hidup yang penuh kebahagiaan dan menyenangkan seperti yang kalian semua pikir," tambah Tao. "Baik tubuh maupun hatiku sangatlah tertekan. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Sesungguhnya aku juga merasa bersalah pada diriku sendiri."

Melihat hal itu, ayah Tao pun segera mengunggah ulang postingan tersebut di akun Weibonya sendiri lengkap dengan komentar yang berbunyi, "Kau telah bekerja keras, anakku." Tak hanya sang ayah, para fans dan netter pun juga memberikan semangat pada sang idola. Akan tetapi, rupanya tak sedikit pula netizen yang malah menanggapinya dengan nyinyir.

"Dia (Tao) memiliki mental yang lemah," tulis salah seorang netter. "Dia (Tao) sangat tidak bertalenta. Aku masih bertanya-tanya kenapa dia hengkang (dari grup)... dia menganggap dirinya terlalu hebat," komentar netter lain. "Aku yakin member (EXO) yang lain merasakan neraka yang lebih besar ketika kau meninggalkan grup," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

tao

Rekomendasi Artikel

Loading...