Ini Alasan Kim Nam Joo Tolak BTS Makan di Rumahnya

Foto: Ini Alasan Kim Nam Joo Tolak BTS Makan di Rumahnya
WowKeren dan Kanal247


Alasan itu diungkapkannya saat tampil menjadi bintang tamu 'Let’s Eat Dinner Together' (24/1).

Kanal247.com - Aktris senior Kim Nam Joo baru saja diundang untuk tampil di acara reality show JTBC "Let's Eat Dinner Together" yang tayang pada Rabu, 24 Januari. Di acara tersebut, Kim Nam Joo pun menjelaskan alasannya pernah menolak member Bangtan Boys yang datang ke rumahnya untuk makan bersama.


Baca juga ...

MC Lee Kyung Kyu membuka pembicaraan dengan berkata, "Kami pernah bertemu Kim Nam Jii di kawasan Samsung dan membunyikan bel rumahnya". Saat itu, tim "Let's Eat Dinner Together " datang bersama Jungkook dan Jin pada 27 September 2017. "Let's Eat Dinner Together" adalah reality show JTBC di mana para selebritis turun ke jalanan dan mencari orang yang bersedia membukakan pintu rumah mereka untuk makan bersama.

Di tayangan 27 September 2017 itu, ketika mencari orang yang hendak bersedia makan bersama mereka, Jungkook ternyata membunyikan bel di pintu rumah Kim Nam Joo. Melihat MC Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, Kim Nam Joo pun dibuat melayang ketika mereka datang bersama member Bangtan Boys itu. Pasalnya, anak putri Kim Nam Joo adalah adalah fans berat BTS. Namun anehnya, Kim Nam Joo malah memilih tidak membukakan pintu untuk mereka agar bisa makan bersama.

Kim Nam Joo mengatakan dirinya tidak bisa mengundang mereka masuk ke dalam rumahnya untuk makan bersama. Ketika Kang Ho Dong menanyakan alasan mengapa dia menolak mereka untuk masuk makan bersama, Kim Nam Joo berkata, "Saat itu ada kami bertiga di dalam rumah. Aku, anak laki-lakiku dan putriku. Kami baru saja selesai makan malam, ketika melihat ada dua sosok pria asing lewat di depan rumah. Kami kemudian mendengar bunyi bel dan berpikir 'ada apa?'".

Kim Nam Joo melanjutkan ucapannya, "Kami kemudian melihat wajah yang sangat tampan di lubang pintu". "Itu adalah Jungkook. Putriku langsung berteriak," cerita Kim Nam Joo. "Ada begitu banyak pikiran yang ada di kepalaku saat itu. Apakah aku harus membukakan pintu? Apakah aku seharusnya tidak membuka pintu? Kami hanya punya sedikit makanan yang tersisa."

Aktris senior ini kemudian berterus-terang, "Jujur aku punya banyak sekali pikiran yang melintas saat itu, tapi pada akhirnya aku memiliki satu alasan yang pasti kenapa aku tidak membukakan pintu waktu itu. Aku tidak memakai make up". Mendengar pengakuan Kim Nam Joo itu, alhasil semua member acara tertawa terbahak. "Bagaimanapun aku senang sekali, karena 'Let's Eat Dinner Together' adalah acara yang kusukai. Aku juga mengenal Kang Ho Dong dulu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel