Bahas Soal Comeback Solonya, Suzy Berterima Kasih ke Fans Karena Hal Ini

Foto: Bahas Soal Comeback Solonya, Suzy Berterima Kasih ke Fans Karena Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Sebelum merilis mini album solo keduanya, Suzy telah meluncurkan lagu pre-rilis yang berjudul, 'I'm in Love with Someone Else'.

Kanal247.com - Pada Selasa, 23 Januari 2018, Suzy duduk melakukan wawancara dengan media. Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Lee Min Ho itu berbagi cerita mengenai banyak hal, termasuk tentang comeback solonya di dunia tarik suara belum lama ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, pada Senin, 22 Januari 2018, Suzy meluncurkan lagu pre-rilisnya yang berjudul, "I'm in Love with Someone Else". Hanya dalam waktu singkat, lagu pre-rilis tersebut berhasil merajai enam chart musik real-time di Korea Selatan, yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Lagu Pre-Rilis Suzy Rajai Chart Real-Time Korea

Sumber: Soompi

Ini merupakan comeback solo pertama Suzy setelah lama tak muncul di panggung dunia K-pop. Namun, pada 2017 kemarin mantan member miss A ini sempat merilis lagu soundtrack untuk serial drama "While You Were Sleeping" yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk, Jung Hae In dan masih banyak lainnya.

Dalam wawancara, Suzy pun mengaku sangat gugup dengan comebacknya ke panggung K-pop setelah sekian lama. Meski demikian, ia mengungkapkan sungguh gembira atas cinta serta dukungan yang diberikan oleh fans dan publik pada lagu pre-rilisnya hingga bisa merajai berbagai chart real-time.

"Karena aku sangat gugup sekaligus senang bisa melakukan comeback sebagai penyanyi untuk pertama kalinya dalam setahun belakangan," ungkap Suzy. "Aku merasa sangat berterima kasih pada para fans yang telah menunjukkan begitu banyak cinta dan ketertarikan pada lagu pre-rilisku."

Lagu "I'm in Love with Someone Else" ditulis oleh Armadillo, penulis dan produser lagu yang sama dengan yang membuatkan "Pretend", lagu pre-rilis dari mini album solo perdananya. "I'm in Love with Someone Else" sendiri merupakan lagu ballad yang menceritakan tentang perasaan bercampur aduk terhadap seseorang yang telah memberikan begitu banyak cinta.

Suzy pun melanjutkan, "Kuharap publik juga menantikan mini album keduaku ('Faces of Love') yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2018 mendatang dengan lagu utamanya yang berjudul, 'Holiday.'"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel