Dance 'Likey' Twice dan 'Pick Me', BoA Pukau Member 'Knowing Brothers'

Foto: Dance 'Likey' Twice dan 'Pick Me', BoA Pukau Member 'Knowing Brothers'
WowKeren dan Kanal247


Musisi senior K-Pop itu juga diberi sebuah tantangan dance oleh para member, seperti apa?

Kanal247.com - BoA dikenal sebagai salah satu musisi senior di agensi SM Entertainment. Baru-baru ini BoA memamerkan bakat menarinya di acara JTBC "Knowing Brothers" yang ditayangkan Sabtu, 20 Januari. Di acara tersebut, BoA menarikan koreografi lagu populer girl group Twice yang berjudul "Likey" dan "Pick Me" yang dipopulerkan acara survival idol "Producer 101".


Baca juga ...

Gerakan gemulai BoA awalnya ditirukan oleh Kim Heechul yang ikut menarikan koreografi "Likey". Namun ketika BoA mula menarikan dance lainnya, Heechul dan member "Knowing Brothers" mulai mengagumi kemampuan menari sang "Dancing Queen". Melihat itu, member "Knowing Brothers" pun memberinya sebuah tantangan untuk menirukan sebuah tarian lain.

Lucunya, tarian yang menjadi tantangan bagi BoA itu tidak berasal dari lagu populer K-Pop. Sebaliknya, dia harus bisa menarikan beberapa gerakan koreografi singkat. BoA pun tidak ragu dan mulai menari didepan mereka semua.

Sementara itu, BoA baru saja merilis video musik kolaborasinya dengan penyanyi cum penulis lagu Amerika bersuara merdu, Siedah Garrett. Video kolaborasi yang apik itu diunggah di channel YouTube resmi SM Town pada 16 Januari lalu. BoA juga baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul "Jazzclub". Lagu ini diambil dari album Jepang ke-9 Boa yang berjudul "Watashi Konomama de Iinokana" dan akan dirilis pada 14 Februari 2018 mendatang. Video musik itu dirilis di channel YouTube resmi SMTown pada tanggal 24 Desember lalu.

Dengan jadwal kerja yang luar biasa padat, BoA pun mengungkapkan bahwa ia harus mendapatkan suntikan IV supaya tubuhnya bisa bertahan. "Manajerku menyuruhku untuk mendapatkan suntikan IV karena aku memiliki jadwal kerja yang cukup padat. Jadi aku mendapatkannya (suntikan IV) hari ini," terang BoA. "Aku tidak tahu sudah berapa banyak video klip yang kurekam selama dua bulan belakangan," lanjutnya. Saat ditanya kapankah tanggal comebacknya yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para fans, BoA pun menjawab, "Segera."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel