Soyu Bahas Soal Bubarnya Sistar Hingga Momen Paling Berkesan Tahun 2017

Foto: Soyu Bahas Soal Bubarnya Sistar Hingga Momen Paling Berkesan Tahun 2017
WowKeren dan Kanal247


Hani EXID juga mengungkapkan momen paling berkesan baginya di tahun 2017.

Kanal247.com - Belum lama ini Soyu kembali tampil di acara "Soyu x Hani's Beauty View" yang ditayangkan oleh JTBC2 pada Kamis, 18 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, Hani dan Soyu melakukan pesta piyama sambil berbincang-bincang mengenai banyak topik seru, salah satunya tentang momen yang paling berkesan di tahun 2017.


Baca juga ...

"Tahun 2017 benar-benar akan menjadi memori," ujar Hani mengawali perbincangan mengenai topik tersebut. "Aku hanya ingat memiliki banyak memori indah bersama para member EXID dan para unnie yang kusayangi ketika aku mengingat lagi ke belakang."

Penampilan Hani dan Soyu di \'Soyu x Hani\'s Beauty View\'

Sumber: Allkpop

Mendengar ucapan Hani tersebut, Soyu pun menimpali, "Hal yang paling berkesan untukku adalah siaran terakhir Sistar. Aku merasa bersalah pada fans, tapi perpisahan kami sangatlah baik. Mungkin ini akan terdengar lucu, tapi kami berpisah dengan senyum dan saling memberi dukungan untuk satu sama lain."

"Kurasa hubungan seperti itu sangatlah sulit untuk dimiliki," komentar Hani. "Itu sangatlah menyedihkan, tapi juga menakjubkan. Kurasa kalian adalah panutan banyak girl group."

Soyu pun menimpali, "Aku sering mendengar bahwa sangat berani sekali jika kau memilih untuk pergi ketika semua orang sedang bertepuk tangan untukmu."

Sementara itu, seperti yang telah diketahui, grup K-pop Sistar memutuskan untuk bubar pada bulan Juni 2017 yang lalu. Sebelum bubar, Sistar sempat merilis lagu terakhir mereka yang berjudul, "Lonely" dan langsung merajai banyak chart musik domestik seperti Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Genie, dan Naver.

Setelah resmi bubar, keempat member Sistar pun berpisah jalan. Soyu dan Dasom memilih untuk tetap berada di Starship Entertainment, sedangkan Hyorin membentuk agensi sendiri yang diberi nama "Brid3" dan Bora bergabung dengan Hook Entertainment, agensi yang juga menaungi aktor tampan Lee Seung Gi.

Meski telah bubar, tapi para member Sistar masih tetap akrab dengan satu sama lain. Bahkan, mereka juga masih sering bertemu dan hang out bareng meski kini sudah berpisah jalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel