Jalan Berdua Pakai Jaket Couple, Adipati Dolken Pacari Vanesha Prescilla?

Foto: Jalan Berdua Pakai Jaket Couple, Adipati Dolken Pacari Vanesha Prescilla?
WowKeren dan Kanal247


Lama diisukan pdkt sejak tahun lalu, benarkah Adipati Dolken telah resmi pacaran dengan Vanesha Prescilla?

Kanal247.com - Rilisnya film "Posesif" belum lama ini mencuatkan gosip kedekatan antara aktor Adipati Dolken dan Putri Marino. Namun seiring berjalannnya waktu, rupanya Putri justru jatuh ke pelukan aktor tampan yang lain, Chico Jericho.


Baca juga ...

Tak mau kalah, kini Adipati diisukan tengah menjalin cinta dengan artis pendatang baru, Vanesha Prescilla. Bintang film "Perahu Kertas" itu baru saja ketahuan sedang berjalan bersama Vanesha menuruni tangga eskalator sambil mengenakan jaket couple.

Vanesha Prescilla Pacaran dengan Adipati Dolken?

www.instagram.com

Memang belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, terlebih saat ini Vanesha juga dikabarkan cinlok dengan Iqbaal Ramadhan, lawan mainnya di "Dilan 1990". Namun, publik telah mencium usaha pdkt Adipati sejak akhir tahun lalu.

Mulai Agustus 2017 lalu, Adipati diketahui aktif menyematkan komentar di kolom unggahan foto Instagram Vanesha Prescillia. Meskipun hanya kata-kata sederhana, namun hal ini memancing rasa penasaran netizen mengenai kejelasan hubungan keduanya.

anesha Prescilla Pacaran dengan Adipati Dolken?

www.instagram.com

Tak hanya menyematkan komentar, Adipati juga memberikan kejutan ulang tahun pada adik Sissy Priscillia tersebut pada 25 Oktober lalu. Adipati bahkan membawakan sendiri kue coklat besar yang lengkap dengan lilin itu untuk Vanesha.

Di sisi lain, keduanya juga sempat kepergok dalam unggahan Instagram Stories miliki Ditto, suami Ayudia Bing Slamet belum lama ini. Dalam unggahan itu, terlihat keduanya dengan asik naik vespa berdua.

Sementara itu, Vanesha Prescila merupakan artis pendatang baru yang mengawali karirnya sebagai gadis sampul. Perempuan 18 tahun itu terpilih menjadi pemeran Milea Adnan Husein pada film "Dilan 1990", yang tayang 25 Januari mendatang.

Dalam film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu Vanesha dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan. Oleh karena chemistry keduanya, fans pun sering menjodohkan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel