Mantan Suami Jadi Tersangka Penggelapan Uang, Bagaimana Reaksi Muzdalifah?

Foto: Mantan Suami Jadi Tersangka Penggelapan Uang, Bagaimana Reaksi Muzdalifah?
WowKeren dan Kanal247


Muzdalifah diisukan turut menikmati hasil penggelapan uang yang dilakukan mantan suaminya.

Kanal247.com - Nama Khairil Anwar mencuat semenjak dirinya menikahi Muzdalifah, mantan istri pedangdutt Nasar pada 2017 lalu. Sayangnya pernikahan itu harus dibatalkan lantaran Muzdalifah mengetahui jika Khairil memiliki banyak hutang.


Baca juga ...

Terlepas dari masalah itu, kini nama Khairil Anwar kembali menghiasi media lantaran resmi menjadi tersangka kasus penggelapan uang yang telah dilakukannya pada tahun 2016 lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh pengacaranya, Zakir Rasyidin pada Rabu (17/1) kemarin.

"Betul klien kami Khairil Anwar sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh penyidik Polda Jabar, terkait adanya laporan seorang berinisial Ibu H dengan laporan penggelapan sebesar Rp3,5 miliar,” ucap Zakir Rasyidin.

Laporan penggelapan itu sendiri ada semenjak tahun 2016 silam jauh sebelum Muzdalifah dan Khairil resmi menjadi suami istri.

"Laporan itu dibuat pada tanggal 15 November 2016. Ada dua laporan, ada yang dibuat tanggal 15 Novmber 2016 dan 18 November 2016 di Bareskrim Polri. Hanya saja harusnya laporan itu dilaporkan di Polda Jabar karena TKP-nya di Bogor,” lanjut sang pengacara.

Melihat kenyataan itu, Muzdalifah pun diisukan turut menikmati uang hasil penggelapan yang dilakukan Khairul. Gerah dengan isu tersebut, akhirnya wanita berhijab itu buka suara.

"Saya cuma sebentar kan sama yang bersangkutan. Saya tidak bisa menelusuri bagaimana di belakangnya, apa urusannya saya tidak tahu. Alhamdulillah saya ya saya, dia ya dia. Untuk lebih lanjut perihal masalah dia saya tidak tahu," ucap Muzdalifah. "Apa yang sudah terjadi saya ambil hikmahnya saja ya. Saya di sini posisinya sudah tidak mau banyak bicara ya, karena semakin banyak bicara saya semakin panas, saya semakin tidak mau."

Sementara itu, jika tuduhan turut menikmati hasil penggelapan itu tak benar, pengacara Muzdalifah, Taufik Zufrie mengaku tak segan akan melaporkan pihak Khairil ke pihak yang berwajib.

"Jelas (dilaporkan), sekarang ini kan baru diduga, diduga dari pandangan kami ini diduga pencemaran nama baik dari bunda Muzdalifah. Apabila nanti berkembang, kami akan serang balik seperti itu," timpal Taufik Zufrie.

Mantan suami Muzdalifah diketahui telah menggelapkan dana dari seorang ibu berinisal H. Pokok permasalahannya dimulai dari H yang menjaminkan rumahnya untuk mendapatkan pinjaman dana dari bank sebesar Rp 3,5 miliar untuk diberikan kepada Khairil demi memberi beras.

Awalnya, disepakati jika beras yang akan didapatkan adalah sekitar 300 ton, namun sayang Khairil hanya membelanjakan sebanyak 50 ton saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...