Dipakai Lap Ingus, Harga Piyama Rafathar Bikin 'Panas-Dingin'

Foto: Dipakai Lap Ingus, Harga Piyama Rafathar Bikin 'Panas-Dingin' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter terkejut mengetahui harga piyama yang dikenakan oleh Rafathar dan dipakainya untuk mengelap ingus.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang sebagai pasangan selebritis paling populer saat ini. Mereka membawakan berbagai acara hingga terlibat dalam beragam proyek termasuk film layar lebar.


Baca juga ...

Tidak hanya itu, Raffi dan Nagita juga tidak hanya menggantungkan hidupnya dari pendapatan di dunia hiburan. Seperti diketahui mereka juga memiliki banyak bisnis di diberbagai bidang.

Dengan pekerjaan di dunia hiburan dan juga beragam bisnis yang dimilikinya, Raffi dan Gigi tentunya bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang jumlahnya sangat fantastis. Sehingga, tidak mengherankan lagi jika keduanya bisa menikmati berbagai fasilitas mewah hingga berbelanja barang-barang bermerek.

Tidak hanya Raffi dan Nagita, putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad tentunya juga tak ketinggalan. Dalam berbagai kesempatan, bocah lucu itu tampak mengenakan pakaian dari merek-merek ternama dengan harga yang tentunya tidak murah.

Contohnya seperti baru-baru ini, Rafathar kedapatan tengah mengenakan piyama panjang dengan motif yang unik. Bahkan dalam salah satu tayangan, ia tampak mengenakannya untuk bermain bola hingga mengelap ingusnya dengan santai.

Namun ternyata piyama yang dikenakan oleh anak laki-laki Raffi dan Gigi itu bukan pakaian sembarangan. Berdasarkan postingan di akun @fashion_nagitaslavina diketahui jika piyama Rafathar rupanya bernilai cukup mahal. Piyama itu dari brand StellaMcCartney "Cowboy Pyjamas" yang harganya senilai £69 atau Rp 1,2 juta.

Mengetahui harga dari piyama tersebut, banyak pengguna media sosial lainnya yang langsung "panas dingin". Mereka mengaku iri dan membandingkan dengan kehidupan mereka sendiri. Sedangkan yang lain merasa "sayang" lantaran pakaian mahal itu hanya digunakan untuk mengelap ingus.

"Bajunya cakep, harganya cakep banget,,apalah daya mama nakkkk, cuma beli baju dibaby shop 100 dapet 3 udah bahagia banget kasi ke kmu..," kata @v***n91. "Ya ampun baju semahal ini td di janji suci buat ngelap ingus lho sayang bgt," ujar @kah***pty. "Ini kan bju piyama yg tdi buat ngelap ingusnya rafathar bju mehong buat lap ingus ma gigi," timpal @ip***mg. "Piyamanya bisa bikin mimpi indah dan anti ngompol," canda @lusim***dila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel