Bikin Tato Baru di Balik Bibir, Shafa Haris Tuai Kecaman

Foto: Bikin Tato Baru di Balik Bibir, Shafa Haris Tuai Kecaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter heboh mengomentari tato terbaru Shafa Harris yang dianggap kontroversial.

Kanal247.com - Nama Shafa Haris alias Shafa Aliyaa menuai sorotan sejak beberapa waktu lalu ketika ia dengan berani melabrak Jennifer Dunn. Seperti diketahui, gadis muda ini marah dan menuding Jennifer menjalin hubungan gelap dengan ayahnya Faisal Haris dan merusak rumah tangga orangtuanya.


Baca juga ...

Sejak kasus itu mencuat dan menghebohkan, Shafa mau tak mau juga menjadi sorotan. Bukan hanya karena isu keluarga, publik rupanya juga menyoroti hal lainnya termasuk gaya hidup hingga penampilan Shafa.

Seperti diketahui, Shafa memang dikenal senang memakai make up dan mengenakan pakaian yang ketat dan terbilang seksi. Hingga banyak yang mengecam dan mengatakan jika penampilannya terlihat lebih tua dari usianya.

Tidak hanya itu, ia baru-baru ini justru menggegerkan publik karena hal lainnya. Shafa diketahui nekat menambahkan tato di tubuhnya. Lebih mengejutkannya lagi, ia memilih membuat tato tersebut di bagian dalam bibirnya.

shafa

Sumber: Instagram

Tato baru Shafa itu dibagikan oleh sebuah akun @nobigdealjakarta. Terlihat dengan jelas tulisan "King" di bagian dalam bibir putri Sarita Abdul Mukti tersebut.

Tato baru Shafa tersebuut tak pelak langsung menuai kontroversi di kalangan netizen. Banyak yang mengecam dengan keras dan tidak setuju. Meski begitu banyak yang memberikan dukungan atau bahkan menyayangkan lantaran letaknya, tato tersebut justru tidak terlihat.

"Dulu gue respect bgt sm shafa garagara masalah yg sm jedun, Tp mkn kesini haduh," kata @lun***vabeer. "Bunda ini anak mu @queen_saritaabdulmukti tolong di didik yang bener bundaku," ujar @ba***dityaa. "Bukan apa apa, cuma mau tanya Kalau tato di dalam bibir bukannya ga keliatan ya. Tujuannya apa dong kl tatomya aja ga keliatan. Masak mau didower dowerin gt dl bibirnya biar keliatan," timpal @me***ilia.

Shafa2

Sumber: Instagram

Sementara itu,  kontroversi tato Shafa tersebut rupanya juga mendapat perhatian sang buda. Sarita diketahui sempat mengunggah screenshit salah satu komentar netizen yang menurutnya bijak. "Alhamdulillah netizen cerdas mulai bermunculan," tulis Sarita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel