Netter Heboh, Verrell Bramasta-Natasha Wilona 'Kepergok' di Hotel Bersama

Foto: Netter Heboh, Verrell Bramasta-Natasha Wilona 'Kepergok' di Hotel Bersama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beredar foto Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sebuah hotel, ini reaksi dari netter.

Kanal247.com - Setelah sempat menutupi sebelumnya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya resmi mengakui jika mereka telah menjalin hubungan. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Wilona ketika ditanya oleh awak media beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Kabar pacaran Verrell dan Wilona ini tak pelak membawa kegembiraan tersendiri untuk penggemar. Pasalnya banyak yang sudah gemas melihat kebersamaan dan sikap manis yang ditunjukkan oleh keduanya sehingga membuat mereka memang kerap dijodoh-jodohkan satu sama lain.

Namun, baru-baru ini publik justru digegerkan oleh foto keduanya yang tersebar melalui akun gosip @lambe_turah. Pasalnya dalam postingan itu Verrell dan Wilona disebut tengah berada di sebuah hotel di Jakarta. Keduanya terlihat mesra dan akrab satu sama lain, bahkan Wilona tak segan menggandeng putra Venna Melinda tersebut.

"Awww awww Tercyduk tercyduk . Hengpon jadul ketemu babang parel & mba wilo Lagi di salah satu hotel di ancol . Cieee sdh mulai berani umbar kemesraan di dpn umum yess Jangan neting dulu yesss,mungkin di hotel cm mau makan ind*mie doank," bunyi keterangan yang dituliskan oleh akun tersebut.

verrel-natasha

Sumber: Instagram

Beredarnya postingan tersebut tak pelak langsung menuai beragam respon dan komentar dari netter. Banyak yang mengaku penasaran, apa yang dilakukan oleh pasangan muda itu di hotel berdua. Sedangkan yang lain membela jika mereka memang tengah syuting di kawasan tersebut.

"Wew gak mungkin nih mince bikin caption begini kalo gak tau apa" dong, bisikin akuh bisikin," tanya @ri***504. "Ya memang syutingnya disitu min, hadehh.... Sering2 nonton sinetron dong min. Untungnya netizen pada tau," kata @fa****zi_. "Apasih mksud tu foto? Kan emang mreka shootingnya disitu, Knpa harus candid"??? Kalo mau berhosyip yg jelas donk min. Langsung aja yg tepat sasaran," tulis @s***iiu. "Coba buka aja min,gpp coba bukaa.. gimana sih sebenernya kalo dibelakang layar @lambe_turah ??" timpal @se***iii_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel