Sudah Dibantah, Mbah Mijan Malah Sebut Wanita di Video Hot Benar Marion Jola

Foto: Sudah Dibantah, Mbah Mijan Malah Sebut Wanita di Video Hot Benar Marion Jola Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mbah Mijan mengatakan jika banyak pengikutnya di Twitter yang bertanya-tanya mengenai video mesum mirip Marion Jola.

Kanal247.com - Nama Marion Jola atau yang akrab disapa Lala tengah ramai dibicarakan publik. Ia diketahui pertama kali mencuri perhatian ketika muncul sebagai salah satu kontestan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol 2018". Lala dikenal memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik.


Baca juga ...

Namun belakangan, Lala justru membuat geger masyarakat luas karena hal lainnya. Di media sosial tiba-tiba beredar sebuah video mesum wanita yang mirip dirinya. Akibatnya banyak yang menduga jika wanita tersebut memang Lala.

Menanggapi beredarnya hal tersebut, pihak Marion Jola sendiri dan timnya terpaksa buka suara. Mereka membantah jika wanita dalam video tersebut adalah Lala.

"Sore MJLovers (Marion Jola Lovers) d manapun berada. Sekedar info mengenai kasus vidio fake yg sempat heboh. Untuk tidak lagi meng-SHARE / m - BAGIKAN berita tersebut karena sedang dalam penanganan pihak berwajib. Apapun alasannya, entah untuk memastikan dll, tolong jangan d share," bunyi keterangan yang ramai beredar di media sosial tersebut. "Karena vidio itu adalah palsu alias bukan Marion Jola atau Lala. Kita doakan semoga Lala tetap tabah menghadapi setiap ujian dan pelaku penyebaran vidio tersebut cepat ditemukan."

Kehebohan terkait video tersebut rupanya juga menjadi perhatian Mbah Mijan. Paranormal kondang itu mengatakan jika banyak pengikutnya di Twitter yang bertanya mengenai video mesum yang beredar. Namun secara mengejutkan Mbah Mijan justru mengatakan jika sosok dalam postingan memang benar adalah Lala.

"Gara-gara diserbu netizen di DM soal Marion Jola, jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya "apakah video anu itu mirip dengannya" kalian itu ada-ada saja! kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang divideo itu dirinya," ujar Mbah Mijan dalam postingannya.

Komentar Mbah Mijan itu tentunya sangat kontras dengan pernyataan yang dikemukakan pihak Marion Jola. Postingan tersebut tak pelak juga mengundang berbagai tanggapan dari netter. Mulai yang setuju dengan pernyataan Mbah Mijan hingga yang merasa kasihan mengingat Marion Jola kini baru saja mulai meniti karier.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel